SOLOPOS.COM - Omer dan Elif di Cinta Elif ANTV (www.fanpop.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan kekesalan Omer karena diskors dari kepolisian.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv malam ini, Senin (9/11/2015), kesal karena diskors oleh Ali dari tugas kepolisiannya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Omer diskors dari tugas kepolisiannya, lantaran memukul Ali hingga berdarah. Omer di Cinta Elif geram dengan Ali yang menurutnya telah mencuri surat pemanggilan Tayyar.

Sebelumnya, ketika seorang pejabat meminta bukti surat pemeriksaan Tayyar, Omer tidak bisa menunjukkan surat tersebut. Tayyar pun bebas dari investigasi Omer.

Elif sendiri tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Di satu sisi, ia iba dengan kondisi Omer, namun di sisi lain Elif menyayangi Tayyar sebagai orang yang ia anggap sebagai sahabat baik mediang ayahnya.

Elif meminta pendapat Pelin dan Arda tentang situasi Omer. Menurut dua polisi tersebut, Omer dijebak, sehingga kehilangan surat pemanggilan interogasi Tayyar.

Omer sendiri tampak menyimpan kekesalan kepada sang kakak, Husein, karena diam saja saat Omer dituduh menginvestigasi Tayyar tanpa surat resmi dari kejaksaan. Dalam hati, Husein sedih karena sebenarnya dialah yang mengambil surat tersebut atas perintah Ali.

Malam hari, Elif menunggu di suatu tempat. Tak lama kemudian Pak Sam datang dan mengatakan sesuatu kepada Elif.

Kemudian, Omer datang dan curiga melihat Pak Sam dan Elif berbincang-bincang. Elif pergi setelah Omer datang. Omer masih bersama Pak Sam membicarakan rencana mereka selanjutnya.

Di rumah, Elif tampak bimbang mengingat permasalahan yang menimpa Omer. Ia mengirimkan pesan singkat untuk Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya