SOLOPOS.COM - Elif dalam serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan Elif yang menyelidiki soal ayah kandung Yagiz.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Turki Cinta Elif Antv kali ini, Minggu (27/12/2015), berusaha mencari kebenaran tentang ayah kandung anak Ipek, Yagiz. Sementara itu, kakak Omer, Husein, berusaha kabur dari Tayyar Dundar.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Omer, Pelin, dan Arda di Cinta Elif Antv malam ini, bekerja keras mencari bukti kuat untuk menemukan dan menjebloskan Husein ke penjara. Mereka menemukan apartemen tempat persembunyian Husein.

Sementara itu,  setelah Nilufer membujuk Elif, kakaknya tersebut bersedia mengobrol dengan Metin alias Fatih Dundar. Fatih memberi tahu Elif bahwa Ipek dan Omer berbohong soal ayah kandung Yagiz. Fatih tidak ingin mengatakan alasan Omer yang sebenarnya. Ia meminta Elif untuk mencari tahu sendiri alasan Omer dan Ipek berbohong.

Setelah pertemuan dengan Fatih, Elif mulai memandang masalahnya lebih jernih. Ia mendatangi Ipek dan bertanya soal kebenaran pernyataan Ipek bahwa Omer adalah ayah kandung Yagiz.

Ipek tampak enggak menjawab karena ia sudah berjanji kepada Omer untuk menutup kebenaran yang ada, sebelum Husein tertangkap. Tak lama kemudian, Yagiz pulang sekolah diantar pengasuhnya. Saat si pengasuh sedang berbicara dengan Ipek, Yagiz bermain dengan Elif. Elif masuk kamar Yagiz dan memotong rambutnya. Ipek datang dan tidak suka dengan yang dilakukan Elif kepada Yagiz.

Di tempat lain, Tayyar Dundar menyuruh anak buahnya untuk terus mengawasi Husein. Ia meminta anak buahnya membunuh Husein. Saat Husein turun dari mobil dan pelan-pelan berlari, anak buah Tayyar membidikkan pistol ke arah Husein. Beruntung, ada mobil polisi lewat, sehingga aksi pembunuhan itu gagal.

Husein berhasil kabur dari anak buah Tayyar dan menemui ibunya, Nyonya Elvan, yang sedang dirawat di rumah sakit. Ia meminta maaf kepada sang ibu karena telah melakukan banyak kejahatan.

Sementara itu, Omer dan timnya menggeledah kamar persembunyian Husein. Melalui seorang penjaga apartemen, Omer tahu kakaknya telah kabur bersama anak buah Tayyar sebelum dirinya sampai di apartemen itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya