SOLOPOS.COM - Omer dan Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan acara pertunangan Elif dan Omer.

Solopos.com, SOLO — Elif dan Omer di serial Cinta Elif Antv malam ini, Kamis (3/12/2015), resmi bertunangan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sementara itu, hubungan Pelin dan Arda di Cinta Elif Antv kali ini renggang, setelah pernyataan Cignem yang mengaku hamil anak Arda, padahal mereka telah bercerai. Pelin merasa tidak mungkin melanjutkan kisah cintanya dengan Arda jika benar Cigdem hamil.

Di rumah keluarga Denizer, Husein sebagai kakak Omer memulai pembicaraan. Secara tradisi, Husein meminta izin Nedret untuk mengizinkan Omer meminang Elif. Sebelumnya, saat di taman, Husein meminta tolong Nedret untuk menghalangi pertunangan Elif dan Omer.

Harapan Husein untuk memisahkan Elif dan Omer tidak terwujud karena Nedret mengizinkan Elif dan Omer menikah. Elif dan Omer bahagia. Mereka melakukan tradisi tukar cincin dan pemberian mahar.

Saat di akhir acara dan keluarga Omer pamit pulang, Elif menghampiri Demet. Ia memberikan beberapa aksesorisnya yang sempat dicuri oleh keponakan Omer itu. Demet merasa tidak enak hati tapi Elif memberinya dengan ikhlas. Demet mengucapkan terima kasih kepada tunangan Omer tersebut.

Nilufer mendapat telepon dari Metin. Metin alias Fatih kabur dari tempat operasi pengambilan ginjalnya. Fatih meminta Nilufer datang untuk menyelamatkannya. Setelah acara pertunangan Omer dan Elif selesai, Nilufer bergegas menjemput Fatih. Ia terkejut karena melihat perut Fatih berdarah.

Di episode Cinta Elif kali ini, Arda berusaha meyakinkan Pelin tentang cinta tulusnya. Pelin menangis di pelukan Arda. Sementara itu, Pinar terkejut mengetahui pendonor ginjal Tayyar adalah Fatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya