SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kondisi Elif yang belum siuman.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Turki Cinta Elif Antv, Kamis (14/1/2016), sedih melihat Elif sekarat. Di episode ini, ia bersama timnya melakukan pembongkaran kuburan sang kakak, Husein.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Asli di Cinta Elif Antv datang ke rumah sakit bersama Nedret. Nedret lemas mengetahui Elif kritis. Ia pun memerlukan perawatan medis karena Nedret hampir pingsan memikirkan nasib Elif.

Tayyar diberi tahu anak buahnya soal rencana Omer membongkar kuburan Husein. Ia murka dan langsung memanggil Fatih agar segera menghadapnya.

Fatih yang sedang mengantar Nilufer ke rumah sakit, segera meninggalkan istrinya tersebut untuk menemui Tayyar. Tayyar meluapkan kemarahannya kepada Fatih karena membiarkan Omer melakukan hal yang baginya tidak masuk akal. Tayyar belum tahu bahwa Husein sebenarnya masih hidup.

Dokter memberi tahu Asli dan Nilufer soal kehamilan Elif yang berusia dua bulan. Sayang, kandungan tersebut tidak bisa bertahan. Elif keguguran karena tusukan Hande.

Omer yang tengah membaca buku harian Elif menangis. Ia tak bisa menahan kesedihannya saat tahu ternyata Elif hamil. Omer menangis memberitahukan hal itu kepada sang ibu.

Di tempat persembunyian, Husein menelepon ke rumahnya. Orang yang mengangkat teleponnya adalah sang ibu, Nyonya Elvan. Tapi Husein hanya diam sambil meneteskan air mata mendengarkan suara Nyonya Elvan.

Mert mendatangi Demet. Tak lama kemudian, Nyonya Elvan masuk kamar Demet dan mengatakan kepada cucunya tersebut untuk bersiap-siap karena mereka akan ke kuburan Husein.

Alangkah terkejutnya Nyonya Elvan, Melike, Demet, dan Hasan saat sampai kuburan Husein, ternyata kuburan tersebut sedang dibongkar. Omer meminta maaf kepada ibunya karena tidak memberi tahu sebelumnya. Ia berusaha meyakinkan sang ibu bahwa apa yang ia lakukan untuk kebaikan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya