SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif ANTV malam ini bercerita Elif menjadi penyelamat Omer.

Solopos.com, SOLO – Cinta Elif ANTV, Senin (21/12/2015) malam, berlanjut dengan pertengkaran Omer dan Elif masih di depan rumah Ipek. Elif masih mempertanyakan cinta Omer kepadanya. Omer membela diri, ia geram dengan Elif yang masih mempertanyakan cintanya kendati pernikahan mereka akan berlangsung dalam hitungan hari.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Omer menuju rumah Arda saat mengetahui Ipek dalam bahaya. Omer melihat ada dua orang pria yang hendak membunuh Ipek. Omer dan kedua pria itu saling berkelahi. Saat Omer hendak memborgol pria tersebut, salah satu dari mereka mengeluarkan pisau dan hendak menusuknya. Beruntung Elif datang tepat waktu dan menyelamatkan Omer dengan memukul orang tersebut menggunakan sekop.

Elif mendengar suara Yagiz yang memeluk ibunya. Elif datang mendekati dan memeluknya. Yagiz mengatakan dirinya sangat takut.

Husein minum bersama teman-temannya. Beberapa saat kemudian, Husein pergi dan teringat semua perkataan Tayyar dan Omer. Ia juga terbayang saat ia membunuh Sibel. Husein yang putus asa berjalan ke tengah jalan hingga sebuah mobil menabrak dirinya. Husein pun jatuh tersimbah darah.

Tayyar membuka lemarinya dan mengambil CD rekaman pengakuan Husein jika ia telah membunuh Sibel. Husein mendapat perawatan dokter. Omer menangis melihat kakaknya terluka parah. Omer jadi teringat ketika ayah mereka meninggal.

Elif dan Omer menunggui Husein di rumah sakit. Omer sangat sedih melihat kakaknya yang tak kunjung sadar. Omer memeluk Elif. Melihat Omer terpukul, Elif terus menyemangati Omer. Setelah Husein terbangun, Omer dan Elif sangat senang. Omer ingin menginterogasi kakaknya tentang kejahatan Tayyar. Tapi sayang, Husein masih memilih untuk bungkam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya