SOLOPOS.COM - Nilufer dan Elif di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kejhatan Tayyar Dundar kepada Nilufer dan Elif.

Solopos.com, SOLO — Elif marah kepada Tayyar karena telah menculik adiknya Nilufer. Di episode Cinta Elif Antv, Jumat (22/1/2016), Elif meminta dirinya diantar ke tempat penyekapan Nilufer.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Omer di Cinta Elif Antv kali ini bergegas ke kantor polisi. Elif mengikuti Omer. Ia bersikeras ikut Omer meski kekasihnya tersebut melarang Elif.

Kemudian, Elif dan Omer menemui Fatih. Mereka bertanya soal dokumen bukti kejahatan Tayyar Dundar. Fatih berkata ia tak punya apa-apa saat ini untuk menjebloskan Tayyar Dundar. Elif marah-marah kepada Fatih.

Sampailah di pembicaraan soal Nilufer. Fatih terkejut ketika Elif dan Omer mengatakan mereka tak bertemu Nilufer. Fatih tahu Tayyar telah menyekap istrinya tersebut. Lalu, Fatih meminta tolong Omer untuk menyelamatkan Nilufer.

Di rumah, Ipek sedang menyimak rekaman suara Nedret di telepon. Tiba-tiba anaknya, Yagiz datang dan mengajak Ipek bermain.

Tayyar merasa sedang karena telah menyekap Nilufer. Ia memberi tahu Fatih bahwa Nilufer ada di tangannya. Fatih marah dan ia sangat khawatir dengan keselamatan Nilufer yang sedang hamil.

Tanpa diketahui Omer, ternyata Elif pergi mendatangi Tayyar Dundar. Ia minta agar Tayyar membebaskan Nilufer. Sebagai gantinya, Elif rela menggantikan posisi Nilufer.

Elif mengirim pesan kepada Asli soal negosiasinya dengan Tayyar Dundar. Asli memberi tahu Omer.

Selama perjalanan menuju tempat penyekapan, mata Elif ditutup dengan kain hitam. Lalu ia dituntun anak buah Tayyar masuk ke tempat penyekapan Nilufer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya