SOLOPOS.COM - Omer dan Nyonya Elvan di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan kepiluan Nyonya Elvan.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv, Selasa (5/1/2016), mengungkapkan kematian Husein kepada sang ibunda, Nyonya Elvan dan keluarganya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Elif sendiri masih shock dengan apa yang terjadi pada Husein. Kekasih Omer dalam Cinta Elif Antv tersebut masih tidak ingat apa pun soal peristiwa penjebakan yang menyeretnya menjadi tersangka dalam pembunuhan Husein Demir.

Omer setia mendampingi Elif dan berusaha membuat suasana hatinya tenang. Sementara itu, di kantor polisi, Ipek datang dan memberi tahu Pelin bahwa Fatih mengkhianati Omer. Pelin terkejut dengan temuan Ipek soal pengkhianatan Fatih alias Metin.

Di hotel, Fatih bertemu dengan Nilufer. Tayyar melalui anak buahnya mengetahui pertemuan mereka dan ia sangat geram dengan ulah Fatih. Tayyar mengendus pengkhianatan Fatih.

Fatih bertemu Tayyar dan ia berusaha meyakinkan ayahnya tersebut. Fatih melakukan hal demikian demi mendapatkan harta warisan Tayyar.

Arda dan Pelin berdebat di ruang tunggu forensik. Pihak medis mengonfirmasi bahwa jenazah yang terbakar di rumah penyekapan adalah Husein. Dengan berat hati, Arda dan Pelin memberi tahu Omer.

Omer kaget bukan kepalang. Namun begitu, ia harus tetap menyampaikan kabar duka tersebut kepada sang ibu dan keluarganya. Omer pulang dan memberi tahu keluarganya bahwa Husein telah meninggal. Nyonya Elvan sangat sedih, sementara Melike pingsan. Omer dan Nyonya Elvan menangis dan berpelukan untuk saling menguatkan.

Di episode Cinta Elif Antv malam ini, posisi Elif semakin tersudut. Semua bukti mengarah kepadanya sebagai pembunuh Husein. Elif sangat sedih karena dia sama sekali tidak ingat tentang malam kematian Husein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya