SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Turki Cinta Elif Antv, Senin (28/12/2015), berkukuh bahwa Yagiz bukan anak kandung Omer. Ia akan menguji rambut anak Ipek tersebut lewat tes DNA.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Di rumah sakit, Husein berhasil masuk ke kamar Nyonya Elvan tanpa sepengetahuan Melike, Demet, dan Mert. Nyonya Melike di Cinta Elif Antv malam ini terkejut dengan kedatangan Husein.

Husein meminta maaf kepada ibunya. Tapi Nyonya Elvan tidak bersedia memaafkan Husein karena anaknya tersebut telah membunuh orang dan melakukan kejahatan.

Sementara itu, di rumah Arda, Ipek dan Elif bersitegang. Ipek meminta potongan rambut Yagiz yang dibawa Elif. Dengan tegas, Elif menolak dan mengatakan bahwa ia akan menggunakan potongan rambut Yagiz untuk dites DNA.

Omer sampai di rumah sakit. Ia sempat bertemu Melike yang ingin keluar sebentar. Omer pun bergegas ke ruang rawat ibunya, Nyonya Elvan. Ketika Omer akan masuk, Husein yang berada di dalam ruang rawat Nyonya Elvan tegang.

Tiba-tiba, Demet memanggil Omer. Lalu, Demet undur diri. Setelah itu, ada karyawan rumah sakit dari bagian keuangan yang meminta Omer menyelesaikan masalah asuransi Nyonya Elvan. Berhubung jam kerja karyawan terbatas, Omer harus menyelesaikan soal administrasi tersebut saat itu juga. Omer pun mengurungkan niatnya menjenguk sang ibu.

Di dalam ruang rawat, Nyonya Elvan berteriak memanggil Omer. Husein panik dan membekap mulut sang ibu, hingga Nyonya Elvan pingsan dan detak jantungnya melemah.

Husein menangis melihat ibu pingsan karena bekapannya. Ia keluar dan mengatakan kepada perawat rumah sakit agar memeriksa keadaan Nyonya Elvan. Husein melarikan diri dengan naik taksi.

Elif pergi ke suatu tempat. Ia ditemani Levent menyerahkan rambut Yagiz kepada orang di lembaga tes DNA. Elif sedikit kecewa ketika orang tersebut mematok waktu untuk mendapatkan hasil tes DNA sekitar enam hingga delapan pekan. Bagi Elif, rentang waktu itu terlalu lama. Levent berusaha menghiburnya.

Kemudian Elif pergi ke tempat yayasan Tayyar Dundar. Ternyata, keanggotaannya sebagai pengelola yayasan telah dinonaktifkan secara sepihak.

Di ruang rawat Nyonya Elvan, Omer khawatir melihat keadaan Nyonya Elvan. Sang perawat mengatakan keadaan Nyonya Elvan membaik. Nyonya Elvan juga sudah siuman dan memberi tahu Omer soal kedatangan Husein.

Omer segera berlari mengejar Husein. Sayang, ia kehilangan jejak kakaknya tersebut. Husein telah dibawa anak buah Tayyar menuju ke tempat persembunyian yang lain.

Di episode Cinta Elif ini, Tayyar Dundar marah kepada anak buahnya, karena gagal membunuh Husein. Sementara Ipek kalut karena Elif akan mengetes DNA Yagiz. Ia pun mengatakan hal itu kepada Omer. Ipek juga mengabari Bibi Nedret soal langkah Elif tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya