SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif ANTV malam ini berlanjut dengan kisah dramatis Elif yang akan mencelakai Husein dengan gunting.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Cinta Elif Antv, Rabu (30/12/2015) malam ini, berkisah Elif berjalan dengan lemas hingga akhirnya pingsan. Omer menangis di sepanjang tepi pantai. Ia tak tahu apa yang terjadi pada Elif.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Elif terbangun dan mendapati dirinya sudah di rumah sakit. Nedret bertanya kepada Elif hingga ia pingsan di jalan. Elif berkata bahwa Omer sudah menangkap pembunuh ayahnya. Nedret terlihat pucat sementara Elif menangis.

Elif bersiap menemui Husein di penjara. Di saat yang sama Omer dan Ipek juga ada di sana. Ipek memberitahukan kepada Omer jika Husein ingin gantung diri, tapi Ali menyelamatkan nyawanya. Ipek melihat Omer stres memikirkan masalah yang menimpa dirinya dan keluarganya.

Saat di kantor polisi, Elif tidak diperkenankan masuk. Tepat saat itu Ipek datang hendak keluar dari kantor polisi. Elif meminta bantuan Ipek agar polisi memperbolehkan dirinya menemui Husein. Ipek tak menolaknya. Elif pun marah kepada Ipek.

Husein di bawa ke ruang jaksa. Elif yang datang ke ruangan itu. Elif terus menyudutkan Husein. Elif juga mengatakan hal-hal yang menyakitkan kepada Husein dengan menyebutnya sebagai pembunuh berdarah dingin. Elif memukuli Husein karena telah menghancurkan keluarganya.

Mendengar perkataan Elif, Husein pun geram. Husein mengatakan ayah Elif tidak pantas untuk hidup karena mengambil berlian dan melarikan diri. Elif terus membela ayahnya dengan mengatakan Husein-lah yang tak pantas hidup.

Elif di Cinta Elif Antv mengambil gunting yang tergeletak di meja. Elif berteriak. Elif hampir mencelakai Husein dengan gunting, tetapi digagalkan oleh Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya