SOLOPOS.COM - Metin di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan usaha Omer menjebak Fatih alias Metin.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial drama Turki Cinta Elif Antv, Jumat (8/1/2016), membujuk Nilufer agar mau membongkar kebenaran dari Fatih, suaminya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Nilufer di Cinta Elif Antv sedang memeriksakan diri ke dokter karena merasa badannya lemas dan muntah-muntah. Setelah keluar dari rumah sakit, Omer menemuinya.

Omer membujuk Nilufer agar mau membantunya menjebak Fatih. Omer ingin tahu siapa yang telah mengambil pistol di kamar Elif. Mulanya, Nilufer tidak mau karena ia yakin Fatih tidak tahu apa-apa soal insiden pembunuhan Husein yang menyeret Elif.

Akhirnya, setelah mendapat penjelasan dari Omer, Nilufer bersedia membantu polisi tersebut. Ia menghubungi Fatih dan berkata ingin bertemu dengannya. Nilufer dan Fatih akan bertemu di sebuah hotel, keesokan harinya pukul 08.00 pagi.

Di penjara, Levent menjenguk Elif. Levent mengajukan surat pengunduran diri dan ingin pergi meninggalkan Istanbul. Dalam kesempatan itu, Levent menceritakan semua yang terjadi antara dirinya dengan Bahar di masa lalu.

Levent mengungkapkan pengkhianatan Bahar. Elif terkejut dan marah karena Levent mengungkapkan hal yang begitu pahit untuknya. Ketika Levent hampir mengungkapkan soal pengkhianatan Nedret, Omer datang dan mengusir Levent. Omer berusaha menenangkan Elif.

Malam hari, Omer berada di rumah pink. Ia tidur sambil memeluk baju tidur Elif. Sementara Elif memegang cincin pertunangannya.

Pagi hari, Omer mengantar Nilufer ke hotel tempat pertemuannya dengan Fatih. Omer tidak menampakkan diri di sekitar Nilufer agar Fatih tidak curiga.

Sampai di kamar hotel, Nilufer bertanya soal pistol dan keterlibatan Fatih dengan insiden pembunuhan Husein. Nilufer sedih karena Fatih mengakui dirinya yang mengambil pistol tersebut.

Namun, Fatih tidak mengakui soal keterlibatannya dalam pembunuhan Husein. Ia mengaku tidak tahu apa pun tentang penjebakan terhadap Elif.

Nilufer memberi tahu Omer bahwa Fatih telah mengambil pistol dari kamar Elif. Dari hal itu, Omer tahu ada keterlibatan Faih di malam penjebakan Elif. Tapi, ia belum mendapat bukti lengkap untuk memperkuat dugaannya.

Tayyar memanggil Fatih dan ia marah besar kepada anaknya tersebut. Tayyar tahu pertemuan Nilufer dan Fatih di hotel karena ia telah menyadap telepon Fatih. Beruntung, Tayyar tak sampai tahu pengakuan Fatih mengambil pistol Elif. Tayyar melarang Fatih bertemu Nilufer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya