SOLOPOS.COM - Elif saat hampir dibunuh Husein di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan penyelamatan Elif.

Solopos.com, SOLO — Omer dan teman-temannya di Cinta Elif Antv kali ini berhasil menyelamatkan sang kekasih, Elif, dari tangan Serhat.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Tayyar Dundar di Cinta Elif Antv mengatakan keinginannya agar Elif dibunuh. Menurutnya, dengan Elif mati ketika di tangan Serhat, Omer akan fokus ke kasus pembunuhan Elif dan tentu saja akan mengejar Serhat. Dengan demikian, Tayyar berharap Omer dan kawan-kawan tidak akan mengejar dirinya lagi. Husein marah kepada Tayyar.

Omer, Pelin, dan Arda pergi ke gudang penyekapan Elif. Husein memaksakan diri ikut dalam operasi tersebut. Sesampainya di gudang tersebut, Omer kecewa. Ia tak menemukan Elif karena Elif telah dibawa Serhat ke tempat lain. Omer hanya menemukan cincin Elif yang terjatuh. Ia menangis sedih.

Sementara itu, Nyonya Elvan dan Melike datang ke rumah keluarga Denizer. Bibi Nedret dan Asli terkejut saat Nyonya Elvan serta Melike memberi tahu mereka Elif diculik oleh suami Ipek, Serhat.

Di kantor polisi, Omer melihat kakaknya tampak mencari sesuatu. Husein tengah bingung mencari flashdisk yang berisi bukti rekaman  dirinya berada di pom bensin dekat jurang tempat jasad Bahar dibuang. Flashdisk tersebut sebenarnya masih disembunyikan Melike, istrinya.

Lalu, datang Nedret ke kantor polisi. Ia marah-marah kepada Omer karena tak memberi tahu soal penculikan Elif. Nedret merendahkan keluarga Omer sehingga tunangan Elif tersebut tersinggung.

Sementara itu, Nilufer diberi tahu Tayyar bahwa Elif diculik. Ia sangat sedih dan marah kepada Metin. Nilufer berpikir Tayyar adalah dalang di balik penculikan kakaknya. Metin alias Fatih terus meyakinkan Nilufer bahwa ayahnya tak tahu apa-apa soal itu.

Nilufer pergi ke rumah keluarganya diantar Metin. Ketika ia datang, Bibi Nedret sedang syuting mengumumkan penculikan Elif dan meminta tolong kepada semua pihak untuk memberinya informasi, sekecil apa pun.

Malam hari, Omer dan rekan-rekannya menyusun rencana penangkapan Serhat. Nedret datang lagi dan marah-marah. Ipek datang bersama anaknya, Yagiz.

Ia mendengar kemarahan Nedret kepada Omer dan merasa prihatin. Saat berpapasan, Nedret berjanji akan menghancurkan Ipek jika sampai terjadi hal buruk terhadap Elif.

Penyelamatan Elif

Akhirnya, Ipek mengatakan  kepada Omer ia dan anaknya akan ikut dalam operasi penyelamatan Elif. Menurutnya, yang diinginkan Serhat adalah dirinya dan Yagiz. Ipek ingin Elif selamat. Omer melarangnya tapi Ipek memaksa. Omer tak kuasa menghalangi Ipek. Ia, Ipek, dan Yagiz pergi ke stasiun, tempat pertemuan dengan Serhat.

Omer diiringi pengawasan tim kepolisiannya dan Husein. Sesampainya di stasiun, Omer berhasil membekuk Serhat. Sementara Husein menemukan Elif.

Husein mengajak Elif berjalan bersamanya. Husein menyruh Elif berjalan di depannya. Ketika itu, Husein menyiapkan pistolnya dan hampir menarik pelatuk pistol, tapi gagal karena Elif menengok ke arahnya.

Kemudian, di satu titik, Elif merasa itu bukan jalan yang benar, tapi Husein menggandengnya terus. Elif ingat saat Omer berkata soal kecurigaannya bahwa Husein anak buah Tayyar.

Tiba-tiba, Elif melepaskan tangannya dari gandengan Husein. Husein agak curiga Elif tahu siapa dirinya. Elif mulai ketakutan dan suasana menjadi tegang. Lantas, Husein menyuruh Elif berjalan di depannya lagi.

Kembali, di belakang Elif, Husein mengacungkan pistolnya ke arah tunangan Omer tersebut. Tapi Husein menangis dan tak kuasa membunuh Elif. Ia menurunkan pistolnya dan menggandeng Elif ke jalan menuju Omer. Tak lama kemudian, Omer dan Elif bertemu. Ipek dan Yagiz juga selamat.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Tayyar memergoki Nilufer masuk ke ruang kerjanya secara diam-diam. Tayyar pun mulai curiga kepada Nilufer. Di episode ini pula, Melike membuka isi rekaman dalam flashdisk yang disembunyikan Husein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya