SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Board.whatisfatmagulsfault.com)

Cinta Elif Antv malam ini akan menampilkan posisi Husein yang terjepit.

Solopos.com, SOLO — Husein di serial Cinta Elif Antv malam ini, Minggu (20/12/2015), bingung memilih istrinya, Melike atau selingkuhannya, Sevim.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Setelah mendatangi rumah Svetlana atau Sevim di episode Cinta Elif Antv, Sabtu (19/12/2015), Melike bertengkar dengan selingkuhan Husein tersebut di kantor polisi.

Husein datang untuk melerai perseteruan antara Sevim dan Melike, tapi dua wanita itu sama-sama keras kepala.

Sevim mengancam Husein akan membawa pergi anak mereka, Burhan ke Rusia. Sementara Melike mengancam akan membeberkan semua kebohongan Husein kepada Omer dan ibunya, Nyonya Elvan.

Omer sampai di rumah dan mencari Husein untuk berbicara empat mata. Sayang, Husein belum sampai rumah. Ia melihat anak Ipek, Yagiz masih berada di rumah keluarganya.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, sebelum memutuskan ingin berbicara empat mata dengan Husein, Omer sempat bertemu dengan Elif di rumah baru mereka. Omer pamit kepada Elif untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kakaknya. Meski berat hati, akhirnya Elif membiarkan Omer pergi. Ia berpesan agar Omer menghubunginya.

Malam ini, Cinta Elif akan tayang selama 30 menit, pukul 22.30 WIB-23.00 WIB di Antv. Jangan sampai terlewat, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya