SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan rencana Husein dan Nedret dalam memisahkan Omer-Elif.

Solopos.com, SOLO — Husein dan Nedret di serial Turki Cinta Elif Antv, Jumat (18/12/2015), menyusun rencana baru untuk memisahkan Omer dan Elif. Mereka akan memperalat Ipek dan anaknya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Malam hari, Husein di Cinta Elif Antv malam ini menghajar istri sahnya, Melike. Ia memergoki Melike menyembunyikan barang bukti rekaman CCTV dirinya saat di pom bensin dekat jurang lokasi jasad Bahar dibuang. Setelah itu, Husein menghancurkan flashdisk berisi rekaman tersebut dan membuangnya ke sumur.

Pagi hari, Omer dan Elif di Cinta Elif Antv bertemu di sebuah kafe untuk sarapan. Omer menceritakan pengkhianatan Husein. Lalu, mereka pergi ke rumah baru mereka. Elif sangat bahagia karena Omer membelikannya rumah tersebut.

Elif bersemangat mendekorasi rumah mereka. Sebelumnya, Omer membeli rumah tersebut dengan meminjam uang Arda.

Sementara itu, Nilufer meminta bantuan Mert untuk mengetahui password brankas Tayyar Dundar. Sayang, Mert tak mau membantunya. Lantaran Nilufer pergi diam-diam, Metin alias Fatih Dundar gusar menunggunya di rumah.

Husein dan Nedret bertemu di sebuah restoran. Nedret menjelaskan rencana barunya untuk memisahkan Elif dan Omer.

Nedret mengungkapkan dirinya akan menghubungi Ipek dan membujuk Ipek agar mau berbohong soal ayah kandung anaknya, Yagiz, yaitu Omer. Padahal sebenarnya ayah kandung Yagiz adalah Serhat.

Nedret ingin Husein berupaya mendekatkan Omer dan Yagiz sesering mungkin. Selain itu, Nedret menyuruh Husein memastikan Elif mengetahui kedekatan Omer dan Yagiz, seolah seperti ayah dan anak.

Di kantor polisi, Husein berusaha mendekati Yagiz. Ia bersikap sok peduli dengan kondisi Yagiz yang tak punya pengasuh, sehingga harus ikut ibunya, Ipek, ke kantor polisi. Yagiz tampak tak suka dengan Husein dan tidak mau memberinya pelukan.

Di rumah keluarga Omer, Nyonya Elvan melihat mata kanan Melike yang lebam. Melike bercerita soal sikap kasar Husein sambil menangis. Nyonya Elvan menelepon Husein dan menasihatinya.

Tak lama kemudian, Omer datang ke kantor polisi. Ia bertanya mengapa Yagiz di kantor polisi. Ia melihat Ipek sedang memberi pengertian kepada Yagiz agar bersikap manis saat di tempat kerja sang ibu.

Omer dan Yagiz di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Omer dan Yagiz di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Omer turun tangan. Ia mendekati Yagiz dan mengajaknya jalan-jalan agar tidak bosan, sementara ibunya harus bekerja. Omer mengajak Yagiz makan bersama dan berfoto selfie di kawasan proyek. Husein di Cinta Elif Antv melaporkan hal itu kepada Nedret. Mereka tersenyum licik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya