SOLOPOS.COM - Omer (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan keputusan Omer keluar dari kepolisian.

Solopos.com, SOLO — Demi mendapatkan Elif kembali, Omer di serial Cinta Elif Antv, Rabu (3/2/2016), rela melepaskan pekerjaannya sebagai polisi. Sementara itu, kondisi Husein sangat kritis, karena kepalanya tertembak.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Di acara penghargaan kepolisian, anak buah Rifki di Cinta Elif Antv menyamar sebagai seorang fotografer. Ketika Omer berdiri di podium untuk memberi sambutan atas penghargaannya, ia melihat fotografer gadungan tersebut mengeluarkan pistol dari sakunya.

Secara gesit, Omer mendorong Direktur Kepolisian, karena mengira si penembak membidik pimpinannya tersebut. Di belakang Omer, Husein berlari dan mendorong Omer, sehingga peluru melesat ke kepala Husein.

Sesaat setelah kejadian menegangkan tersebut, anak buah Rifki tewas karena ditembak oleh petugas kepolisian. Omer terkejut melihat kakaknya kena peluru di bagian kepala. Husein segera dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya kritis.

Lalu, Omer dan Arda mengejar Rifki. Mereka berhasil membekuk mafia pencucian uang, rekan mendiang Tayyar Dundar tersebut. Rifki diinterogasi oleh kepolisian, tapi Omer tak ikut serta dalam investigasi itu.

Dengan tegas, Omer mengundurkan diri dari kepolisian sesaat setelah mendapat alamat Elif di Bursa. Ia bertekad bulat mengejar cintanya.

Sebelum pergi ke Bursa, Omer meminta tolong kepada Melike untuk menjaga keluarganya. Melike senang dengan keputusan Omer dan berjanji akan menjada seluruh keluarganya.

Di Bursa, Elif mengemasi barangnya lalu jalan-jalan sebentar ke toko roti bersama Ege. Mereka akan pergi ke Roma, tapi Elif tampak sedih. Ketika di rumahnya, Omer datang dan Elif sangat terkejut. Omer menarik tangan Elif dan mengajaknya berbicara.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Fatih, Nilufer, dan ibunya, Nyonya Nevin, tinggal di sebuah rumah terpencil. Fatih berjanji kepada Nilufer tidak akan menghidupinya dengan uang haram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya