SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan penangkapan Elif sebagai tersangka pembunuhan Husein.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv, Rabu (6/1/2016), berusaha melarikan Elif ke Roma agar tidak dipenjara oleh pihak berwajib. Sayang, upaya tersebut gagal dan tanpa sepengetahuan Omer, sebenarnya Husein Demir masih hidup.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Elif merasa bersalah karena mengetahui kabar kematian Husein. Omer berusaha menenangkan Elif. Ia meminta tolong Pelin dan Arda di serial Cinta Elif Antv kali ini untuk menjaga sang kekasih.

Dalam keadaan bersedih, Omer pulang ke rumah dan memberi tahu keluarganya soal kematian Husein. Nyonya Elvan, Melike, dan Demet menangis histeris. Fatma berusaha menenangkan Nyonya Elvan.

Sementara itu, Pelin terus mendesak Arda untuk menangkap Elif dengan surat penangkapan resmi dari kepolisian. Arda menolak permintaan Pelin. Pelin kesal karena Arda tak kunjung melakukan prosedur penangkapan sebagaimana mestinya.

Omer datang ke rumah pink. Ia mengajak Elif pergi bersamanya. Elif mengira Omer akan membawanya ke kantor polisi. Ternyata, Omer membawa Elif ke arah lain. Omer menyuruh Elif melarikan diri ke Roma. Tiket dan uang sudah disiapkan Nilufer dan Asli.

Mulanya, Elif menolak ide Omer untuk melarikan diri. Tapi, akhirnya Elif menuruti saran Omer tersebut. Hal itu dilakukan Omer karena ia tidak tega menjebloskan Elif ke penjara.

Di kantor polisi, Pelin mulai resah karena Omer tak kunjung datang. Ia menyuruh Arda untuk segera menangkap Elif di rumah. Pelin curiga Elif melarikan diri.

Kemudian, Omer datang dan mengatakan bahwa Elif masih di rumah. Pelin marah kepada Omer karena ia mendapat foto dari kamera satuan lalu lintas, yang menampilkan adegan ketika Omer mengantar Elif dalam pelariannya.

Tiba-tiba, Elif datang ke kantor polisi dalam keadaan tangan diborgol dan dikawal oleh para polisi. Elif berkata kepada Omer dirinya kuat. Omer tidak kuasa menahan kesedihannya.

Sementara itu, Nedret marah kepada Tayyar karena Tayyar telah menyeret Elif sebagai tersangka pembunuh Husein. Tayyar mengatakan bukankah Nedret sendiri yang telah memulai masalah tersebut ketika ia ingin Ahmet Denizer dibunuh. Ternyata, Nedret dan Tayyar adalah rekan bisnis pencucian uang.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Fatih hampir mendapatkan hak warisnya sebagai anak kandung Tayyar Dundar. Ia menemui Husein yang ia sembunyikan di suatu tempat.

Husein dan Fatih memiliki rencana membunuh Tayyar Dundar. Husein tak lagi dalam keadaan utuh. Kakinya telah dipotong Fatih sebagai bukti kepada Tayyar bahwa Husein telah tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya