SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Board.whatisfatmagulsfault.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kebebasan Elif dari jerat hukum.

Solopos.com, SOLO — Elif patut bernapas lega, karena di episode Cinta Elif Antv kali ini, Rabu (20/1/2016), ia bebas dari tuduhan pembunuhan Husein Demir. Hal itu lantaran Omer berhasil menangkap kakaknya tersebut ketika Husein beraksi menembak Tayyar Dundar.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Omer di Cinta Elif Antv semakin panik karena persidangan Elif hampir dimulai. Jika ia tidak bisa menghadirkan saksi kuat, Elif harus menjalani hukuman penjara seumur hidup.

Elif mengatakan kepada Omer bahwa Mert baru saja menemuinya dan meminta maaf karena tak bisa datang ke persidangan. Acara wisuda Mert sama dengan jadwal persidangan Elif.

Mendengar soal wisuda Mert, Omer merasa ada harapan. Ia dan timnya segera menuju ke tempat wisuda Mert.

Benar saja, ketika Mert memberi kata sambutan sebagai perwakilan mahasiswa yang lulus, Tayyar datang. Tim Omer berhasil menembus pertahanan anak-anak buah Tayyar.

Saat Omer hampir menangkap Tayyar, Husein menembak Tayyar. Tayyar tak sadarkan diri dan Omer segera melarikannya ke rumah sakit.

Sementara itu, Arda dan Pelin mengejar Husein. Husein berhasil ditangkap oleh Tim Omer.

Di detik-detik keputusan hakim untuk hukuman Elif, Omer datang membawa Husein. Hadirin yang ada di persidangan Elif ternganga melihat Husein masih hidup.

Melike memaki-maki Husein dan menyuruh suaminya tersebut mengakui semua kejahatannya. Husein pun bersaksi bahwa Elif tidak tahu apa-apa soal insiden pembunuhannya. Husein membuka keterlibatan Fatih dalam aksi pembunuhan tersebut dan menjebak Elif.

Mendengar kesaksisan Husein Demir, hakim memutuskan Elif terbebas dari segala tuduhan. Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Ipek mengikuti Nedret untuk mengetahui kejahatannya. Sementara Tayyar dalam kondisi kritis karena kekurangan darah. Demet meminta Mert untuk mendonorkan darahnya kepada Tayyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya