SOLOPOS.COM - Ipek di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan kematian Ipek.

Solopos.com, SOLO — Nasib nahas menimpa Ipek di episode Cinta Elif Antv malam ini, Sabtu (23/1/2016). Ia tewas ditembak anak buah Nedret, bibi Elif.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Omer dan timnya pergi ke rumah sakit, tempat Tayyar berada. Mereka menggeledah ruangan Tayyar. Omer di Cinta Elif Antv kali ini menemukan rekaman suara percakapan antara Elif dan Tayyar soal rumah teka-teki, tempat penyekapan Nilufer. Elif yang meninggalkan rekaman suara tersebut.

Sementara itu, Elif dan Nilufer berusaha memecahkan sandi untuk membuka gembok pintu di rumah teka-teki. Di pintu pertama, Elif dan Nilufer dihadapkan dengan mayat seorang pria.

Saat di pintu kedua, Elif dan Nilufer dibius oleh anak buah Tayyar dan dua bersaudara itu dipisahkan. Elif ditinggalkan di rumah itu dengan gas beracun.

Lewat rekaman itu, Omer tahu di mana letak rumah teka-teki. Ia bergegas ke tempat tersebut bersama timnya. Untuk menangkap Tayyar, Omer berkoordinasi dengan Fatih.

Sementara itu, Ipek dikepung oleh anak buah Nedret. Ia digiring ke suatu tempat di mana Nedret berada.

Nedret membongkar semua investigasi Ipek terhadap dirinya. Ternyata, selama ini Bibi Elif tersebut menyuruh seseorang untuk mengawasi Ipek.

Nedret menyuruh anak buahnya untuk menghabisi Ipek. Ipek terlibat baku tembak dengan anak buah Nedret. Semua anak buah Nedret berhasil dilumpuhkan Ipek, tapi dia sendiri tertembak di bagian leher.

Ipek memaksakan diri menyetir sendiri, sementara darahnya terus mengucur. Merasa tidak kuat lebih lama, Ipek mengirim pesan kepada Arda untuk menjemputnya. Sayang, ketika Arda sampai di tempat keberadaan Ipek, ibunda Yagiz tersebut sudah dalam kondisi parah. Ipek tak sadarkan diri dan tidak sempat membongkar kedok Nedret.

Arda segera membawa Ipek ke rumah sakit, tapi nyawa Ipek tak tertolong karena kehilangan terlalu banyak darah. Arda dan Tolga sedih dengan kematian Ipek.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Omer berhasil menangkap Tayyar Dundar. Elif juga berhasil diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya