SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Board.whatisfatmagulsfault.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan kecurigaan Omer kepada sang kakak.

Solopos.com, SOLO — Cinta Elif Antv, Kamis (10/12/2015) tayang pukul 23.30 WIB, setelah Shehrazat Antv. Drama terbaru Belahan Jiwa Karaman membuat jam tayang Shehrazat dan Cinta Elif molor satu jam.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dalam tayangan Cinta Elif, malam ini, Kebohongan kakak Omer, Husein, di Cinta Elif Antv, Kamis (10/12/2015), terbongkar. Di tengah kesedihan Omer mengetahui perselingkuhan sang kakak, ia mengajak Elif menentukan tanggal pernikahan mereka.

Omer di Cinta Elif Antv kali ini mengikuti sang kakak. Sementara di dalam mobil, Husein sedang berbicara via telepon. Tayyar mengatakan bahwa ia akan membeli Rasim agar mau mengaku sebagai pembunuh Bahar. Husein menyetujuinya.

Tak lama kemudian, Husein sampai di suatu tempat. Ia mengunjungi selingkuhannya. Omer menunggu di luar hingga satu setengah jam.

Saat melihat Husein pergi, Omer bergegas menemui penjaga apartemen. Si penjaga mengatakan bahwa lelaki yang baru saja keluar itu menjatuhkan dompetnya dan mengaku bernama Cihat. Omer kaget karena kakaknya berbohong soal identitasnya.

Lantas, Omer pergi ke ruangan nomor empat. Ia berpura-pura sebagai petugas koneksi Internet. Alangkah terkejutnya Omer ketika yang muncul adalah seorang wanita dengan satu anak bernama Burhan. Burhan adalah nama ayah Omer. Wanita tersebut mengaku sebagai istri Cihat, si tukang sopir.

Omer undur diri dan menangis di tangga. Ia terpukul mengetahui kenyataan kakaknya telah berselingkuh.

Sementara itu, di kantor Elif, Nedret, Asli, dan Nilufer datang. Elif terkejut karena ternyata Asli telah menjual 40% saham perusahaan peninggalan ayah mereka kepada Bibi Nedret.

Menurut Elif, itu bukan langkah yang tepat. Bagaimanapun keadaan ekonomi perusahaan, mereka bersaudara—Asli, Elif, dan Nilufer—harus tetap berdiri di atas kaki sendiri.

Saat rapat untuk program perusahaan, Nilufer marah kepada Elif lantaran tidak mengizinkannya menjadi desainer di perusahaan Denizer. Menurut Elif, Nilufer harus menyelesaikan studinya dulu, baru ia boleh bergabung secara utuh untuk menjadi desianer perusahaan.

Di sebuah kafe, Ipek memberi tahu Omer dan Arda bahwa Rasim mengaku sebagai pembunuh Bahar. Omer dan Arda menginterogasi Rasim soal siapa yang telah membeli dirinya. Rasim bungkam dan membuat Omer kesal.

Akhirnya, Omer, Pelin, Arda, dan Ipek menyusun rencana baru. Mereka akan memeriksa setiap rekaman CCTV di empat pom bensin yang ada di sepanjang jalan rumah Rasim hingga jurang tempat jasad Bahar dibuang oleh pelaku. Mereka merahasiakan itu dari Husein.

Lalu, Omer bertemu Elif keesokan harinya. Mereka memilih tanggal pernikahan, yaitu di hari ulang tahun Elif, tepat ketika sang ayah, Ahmet Denizer dibunuh penjahat.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, keponakan Omer, Demet, menyatakan cinta kepada anak Tayyar Dundar, Mert. Di episode malam ini pula, Omer tahu bahwa Ipek mempunyai anak yang sedang diculik oleh Serhat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya