SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (board.whatisfatmagulsfault.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan persiapan acara lamaran Omer kepada Elif.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (2/12/2015), bermaksud melamar secara resmi dengan datang ke rumah sang kekasih. Siapa sangka, keponakan perempuannya, Demet, justru berulah.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Elif dan Omer bertemu Arda dan Pelin. Mereka di Cinta Elif Antv kali ini bermain biliard. Omer mengajari Elif sementara Arda mengajari Pelin.

Di rumah Omer, Nyonya Elvan berbincang-bincang dengan Husein. Husein berjanji akan menyisihkan sebagian uangnya untuk membantu biaya pembelian emas tujuh meter sebagai mahar yang diajukan Bibi Elif, Nedret.

Sementara itu, Metin alias Fatih menemukan satu ruangan di rumah Tayyar yang nantinya akan digunakan sebagai tempat operasi pengambilan ginjalnya.Tiba-tiba, ada yang menyuntik Metin dengan obat bius, sehingga ia tak sadar.

Keesokan harinya, Elif dan Omer pergi ke toko cincin. Ada seseorang yang memberi cincin desain almarhum ayah Omer. Elif sangat menyukainya.

Di tempat lain, Husein dan Tayyar berdebat. Tayyar mengungkapkan keinginannya untuk menggagalkan pernikahan Omer dan Elif. Husein marah karena tidak ingin merusak kebahagiaan adiknya.

Tayyar mengancam akan membeberkan rekaman suara berisi pernyataan Husein sebagai anak buah Tayyar. Husein tak gentar. Ia tetap mendukung pernikahan Omer dan Elif.

Tibalah saatnya Omer dan keluarganya melamar Elif di rumah keluarga Denizer. Dalam perbincangan keluarga, Nedret membahas tradisi di keluarganya dan mahar yang mahal. Elif sempat protes kepada Nedret, tapi bibinya itu bersikeras.

Saat semua orang di rumah Elif sedang sibuk menyiapkan acara makan bersama, diam-diam Demet menyusup ke kamar Elif. Ia mencuri beberapa aksesoris Elif. Asisten rumah tangga kepercayaan Nedret memergokinya dan melaporkan hal itu kepada Bibi Elif tersebut.

Demet menangis saat diinterogasi Nedret. Elif memaafkannya, tapi pencurian yang dilakukan Demet membuat keluarga Omer malu. Omer meminta maaf kepada Elif dan kekasihnya tersebut menenangkan Omer.

Di episode Cinta Elif ini, Arda dan Pelin mendapat kabar bahwa mantan tunangan Omer, Ipek, bertugas di kantor mereka. Sebagai sahabat Omer, mereka khawatir kehadiran Ipek akan merusak hubungan Omer dan Elif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya