SOLOPOS.COM - Levent dan Elif di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan saat Levent merayu dan hendak mencium Elif.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv malam ini, Sabtu (2/1/2016), kebakaran jenggot karena melihat Levent  hampir mencium kekasihnya, Elif.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di episode Cinta Elif Antv sebelumnya, Omer mengatakan kepada Ipek bahwa dirinya cemburu Elif satu mobil dengan Levent. Kemudian, Omer nekat menghadang mobil Levent.

Omer meminta Ipek pergi terlebih dahulu dengan taksi. Sementara ia mengajak Elif masuk mobilnya. Levent kesal dengan Omer.

Di tempat lain, kakak Gunul—gadis buta dari yayasan Tayyar Dundar—memberikan koper berisi uang kepada anak buah Tayyar. Lalu, Mumtaz mengambilnya. Mumtaz melapor kepada Tayyar bahwa ia sudah mengambil kopernya dan memastikan tidak ada mobil polisi yang mengikutinya.

Sementara itu, selingkuhan Husein, Sevim atau Svetlana menemui istri Ali, Selma. Selma mengaku telah menyimpan flashdisk berisi kejahatan Husein. Sevim merasa curiga dengan Selma dan bertanya kepada anak Selma.

Malam hari, Arda dan Pelin berada di mobil. Arda mengajak Pelin berkencan, tapi Pelin menolak. Lalu, Arda mengatakan ingin mengajak wanita lain yang lebih jujur menunjukkan cinta kepadanya. Pelin cemburu lalu menyuruh Arda menikahinya. Arda sangat bahagia mendengar pernyataan Pelin.

Sementara itu, Metin alias Fatih Dundar menemui Tayyar. Ia mengatakan Omer membantunya keluar penjara dan Omer meminta kerja samanya. Metin mengajukan penawaran kepada Tayyar. Tayyar pun mempercayai Metin.

Lalu, Metin menerima pesan singkat Omer yang mengajaknya bertemu. Metin mengatakan hal itu pula kepada Tayyar.

Di sisi lain, Husein dalam perjalanan ke rumah sakit dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Tiba-tiba, ada segerombolan orang yang mengepung mobil kepolisian. Mereka menembaki polisi pengawal Husein, lalu membawa kabur Husein, sesuai perintah Tayyar.

Ali bertemu Tayyar di suatu tempat. Tayyar mengungkapkan rencana jahatnya akan membunuh Husein dan mengkambinghitamkan Elif sebagai orang yang akan jadi tersangka pembunuh Husein. Tayyar ingin menjebloskan Elif ke penjara.

Sevim berbicara dengan Husein via telepon. Sevim mengatakan kepada Husein bahwa ada yang tidak beres dengan istri Ali. Ia meminta Husein berhati-hati.

Sementara itu, Metin bertemu dengan Omer. Metin mengatakan kepada Omer ia memiliki rencana besar untuk membantunya menangkap Tayyar. Metin meminta Omer agar selalu menjaga Nilufer selama ia melakukan rencananya.

Di rumah pink, Levent telah menunggu Elif. Ia membuat suasana rumah menjadi romantis. Tak lama kemudian, Omer datang dan tampak cemburu kepada Levent. Terlebih ketika Elif berkata ia sedang menjalani hubungan khusus dengan Levent.

Ipek datang dan meminta waktu untuk berbicara dengan Omer. Di luar, Ipek mengungkap semua soal laporan tes DNA Yagiz yang dipalsukan oleh Nedret. Ipek berpesan kepada Omer untuk segera menjelaskan hal itu kepada Elif. Omer bergegas menuju rumah pink.

Saat sampai di depan rumah, Omer tampak marah karena melihat Levent berusaha merayu Elif dan hampir menciumnya. Elif menolak Levent karena ia masih mencintai Omer. Omer tak sabar dan segera masuk rumah. Ia langsung menghajar Levent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya