SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Dalam serial Cinta Elif Antv malam ini, Senin (4/1/2015), Metin alias Fatih Dundar berhasil menjebak Elif.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Fatih di serial Cinta Elif Antv masuk ke kamar Elif, untuk mengambil pistol Ahmed Denizer. Saat ia akan keluar, Elif datang dan curiga kepadanya.

Elif bertanya apa yang sebenarnya Fatih lakukan di kamarnya. Fatih beralasan ingin menemui Nilufer. Elif tidak percaya begitu saja dengan alasan Fatih.

Tak lama kemudian, Nilufer masuk ke kamar Elif. Ia tampak ceria melihat Fatih. Lalu, keduanya berduaan. Fatih menyembunyikan pistol curiannya dari Nilufer.

Fatih bertemu dengan Tayyar dan menyusun rencana untuk menjebak Elif. Tayyar menyuruh Fatih agar bisa menggunakan sidik jari kekasih Omer tersebut di pistol yang rencananya akan digunakan untuk menembak Husein.

Di tempat penyekapan, tangan Husein diikat dengan kursi, sehingga ia meminta tolong anak buah Tayyar untuk menuliskan pesan terakhirnya, sebelum dibunuh Tayyar.

Husein mengucapkan pesan-pesan terakhirnya sambil membayangkan satu per satu wajah anggota keluarganya, yaitu Nyonya Elvan (sang ibu), Melike (istri), Demet (anak pertama), Hasan (anak kedua), dan Omer (adik).

Fatih datang menemui Husein. Di belakang tangannya, Fatih menggenggam kapak.

Sementara itu, di rumah pink, Elif, Omer, Pelin, dan Arda makan bersama. Mereka tampak menikmati menu-menu yang sudah disiapkan Elif.

Tiba-tiba Arda mendapat telepon. Ia mengajak Omer dan Pelin kembali ke kantor polisi.

Seusai Omer, Arda, dan Pelin pergi, Elif mendapat pesan dari seseorang. Ia tampak berpikir untuk sementara waktu.

Fatih sudah menunggu Elif di area sekitar rumah pink. Ia bersama seorang anak buah Tayyar.

Ketika Elif keluar dari rumah pink, anak buah Tayyar menemuinya. Anak buah Tayyar itu memberi handphone-nya kepada Elif. Saat Elif berbicara dengan seseorang di telepon tersebut, si anak buah Tayyar menyuntik Elif dengan obat bius dari Tayyar. Elif tumbang dan segera dimasukkan ke mobil yang dikemudikan Fatih.

Fatih memberi tahu Omer alamat tempat penyekapan Husein. Omer bergegas ke tempat itu dan sangat terkejut saat melihat Elif duduk diam di bawah pohon dalam keadaan mata terbuka, tapi seolah tak sadar.

Tangan Elif menggenggam pistol dan ada sebotol bensin di dekatnya. Rumah tempat penyekapan Husein terbakar habis. Omer kalut dan terus bertanya kepada Elif, tapi kekasihnya tersebut sama sekali tak merespons.

Omer menangis dan khawatir dengan Elif. Ia memapah Elif masuk ke mobilnya.
Di episode Cinta Elif Antv ini, Fatih mengirimi Tayyar foto Husein terkapar di lantai dengan luka tembak di kepalanya. Tayyar merasa puas dengan kabar kematian Husein yang ia terima dari Fatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya