SOLOPOS.COM - Nilufer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan penyelamatan Nilufer.

Solopos.com, SOLO — Mayat Ipek di serial Cinta Elif Antv malam ini, Senin (25/1/2016), diautopsi oleh pihak berwajib. Sementara itu, Omer berhasil menyelamatkan Nilufer.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tepat ketika anak buah Tayyar akan menghabisi Nilufer, Omer datang bersama Elif. Polisi di Cinta Elif Antv tersebut membekuk anak buah Tayyar.

Sementara Elif dan Asli menemani Nilufer memeriksakan kandungannya. Mereka senang saat mendengar detak jantung janin Nilufer. Nilufer berjanji akan menamai anaknya dengan nama Elif jika perempuan.

Di tempat interogasi, Tayyar Dundar terus berkelit kepada Pelin. Lalu, tak lama kemudian Omer datang. Tayyar masih saja menyangkal soal keterlibatannya dalam pembunuhan Ahmet Denizer dan Sibel. Akhirnya, Tayyar dijebloskan ke penjara dengan pelayanan eksklusif.

Arda memberi tahu Omer soal kematian Ipek. Mereka memikirkan nasib anak Ipek, Yagiz. Akhirnya, Elif memutuskan untuk sementara waktu akan merawat Yagiz. Pelin dan Arda pun berpikir mempercepat pernikahan mereka agar segera bisa mengadopsi Yagiz.

Nilufer menemui Fatih di penjara dan menunjukkan foto USG anak mereka. Fatih sangat senang karena Nilufer telah memaafkannya. Nilufer berjanji akan menunggu Fatih keluar penjara. Fatih tampak sangat bahagia.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Tolga memberi tahu Omer soal keterlibatan Nedret dengan bisnis kotor Tayyar Dundar.

Sementara Arda mendapat kabar soal hasil autopsi mayat Ipek. Pihak pelaksana autopsi mendapati rambut di perut dan bawah kuku Ipek. Nedret pun sudah mulai diincar oleh kepolisian karena namanya tercantum dalam dokumen kejahatan Tayyar Dundar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya