SOLOPOS.COM - Cinta Elif (anne-raevasquez.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan Elif yang semakin depresi sementara Nilufer ingin mengaborsi bayinya.

Solopos.com, SOLO – Psikiater mengatakan kepada Tayyar jika kondisi mental Elif semakin memburuk. Tayyar di Cinta Elif Antv, Minggu (10/1/2016), pun sangat senang dengan perkataan psikiater tersebut. Psikiater tersebut lantas memberi obat kepada Elif agar semakin tenggelam dalam depresi yang parah.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Fatih mendatangi Tayyar. Melihat kedatangan Fatih, Tayyar langsung memarahinya. Tayyar menanyakan keberadaan Fatih yang tak pernah pulang. Fatih mengatakan jika dirinya masih banyak urusan.

Tayyar kembali meragukan Fatih jika dirinya tak ingin membunuh Omer. Fatih berusaha meyakinkan Tayyar, tetapi Tayyar tak begitu saja percaya. Ia berpikir Fatih pasti memiliki rencana lain.

Fatih bertanya hadiah apa yang akan diberikan Tayyar untuknya. Tayyar mengeluarkan sebuah surat yang berisi keinginan Nilufer untuk berpisah darinya. Fatih terdiam saat membaca surat tersebut.

Arda mengajak Omer untuk menangkap Fatih. Arda ingin Fatih ditangkap dan memintanya untuk mengatakan apa semua keburukan Tayyar. Omer tak setuju karena ia pernah melakukan itu sebelumnya dan tidak berhasil. Arda mengatakan kelemahan Fatih hanyalah Nilufer.

Fatih mencegat Nilufer dan membawanya menggunakan mobil. Fatih tak terima dengan perceraian yang menurutnya adalah hal konyol. Fatih membawa Nilufer ke hutan. Fatih berusaha memperkosa Nilufer di hutan tersebut. Nilufer meronta dan menggigit telinga Fatih. Nilufer berhasil membebaskan diri.

Elif teringat kejadian di mana ia mencoba menyakiti Husein dengan gunting. Ia pun teringat dengan perkataan Omer yang menganggapnya bukan Elif yang sesungguhnya. Sementara itu, Nilufer menelpon dokternya. Nilufer ingin mengaborsi bayinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya