SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan keributan di keluarga Elif saat mengetahui pernikahan Nilufer.

Solopos.com, SOLO — Elif marah bukan kepalang saat tahu Nilufer telah menikah dengan Metin. Sementara Omer di Cinta Elif Antv malam ini, Selasa (15/12/2015), mengungkapkan fakta mencengangkan soal tujuan Nilufer menikah.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Di episode Cinta Elif ini, Omer dan Elif menghabiskan malam berdua, setelah ketegangan mereka ketika Ipek hampir dibunuh anak buah Tayyar. Pagi hari, Elif memasak sarapan untuk Omer. Lalu, mereka pergi ke kawasan perumahan.

Elif dan Omer hendak membeli rumah tersebut sebagai rumah mereka setelah menikah nanti. Ternyata, harga rumah tersebut lebih mahal dari persetujuan awal. Omer terdiam sejenak karena memikirkan harga rumah tersebut, tapi ia berpura-pura bahwa semua baik-baik saja.

Sementara di kapal, Nilufer memaksa Metin agar mengizinkannya tinggal di rumah Tayyar Dundar. Toh, sekarang mereka keluarga. Metin menolak permintaan Nilufer. Ia ingin membawa pergi Nilufer dan jauh dari Tayyar Dundar yang jahat.

Tapi kemudian Nilufer dan Metin berada di rumah Tayyar Dundar. Tayyar menyambut Nilufer dengan hangat dan mengatakan Pinar sedang mengunjungi ibunya. Padahal, Pinar kabur.

Ketika Elif pulang naik taksi, Omer menerima telepon Nilufer. Adik Elif tersebut memberitahunya bahwa ia telah menikah dengan Metin alias Fatih Dundar. Omer terkejut dan memarahi Nilufer.

Di dalam taksi, Elif menerima pesan suara Nilufer berisi pengakuannya soal pernikahan yang telah berlangsung semalam. Elif tak jadi pulang dan langsung menuju rumah Tayyar Dundar. Ia berteriak-teriak memanggil Nilufer. Elif benar-benar marah kepada Tayyar Dundar. Omer menyusul Elif dan menenangkannya.

Omer dan Elif pulang ke rumah keluarga Denizer. Asli dan Bibi Nedret ikut terkejut saat mengetahui pernikahan Nilufer. Mereka bergegas ke rumah Tayyar. Tayyar mengatakan sesuatu kepada Nedret dan Bibi Elif tersebut menanggapinya secara dingin.

Elif, Asli, dan Omer masuk rumah Tayyar Dundar. Nilufer keluar bersama Metin. Elif marah-marah kepada Metin dan Nilufer. Ia berjanji tidak akan pernah memaafkan Nilufer. Nilufer berusaha tegar. Saat keluarga Denizer pulang, ia menangis di toilet.

Di pinggir dermaga, Omer mengatakan misi Nilufer di balik pernikahan yang ia jalani. Nilufer ingin mendapatkan CD yang di atasnya tertera nama sang kakak, Husein. Elif kaget karena Nilufer seolah mengorbankan dirinya dengan masuk sebagai anggota keluarga Tayyar.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Pelin, Arda, dan Ipek mencari Emre. Padahal Emre sudah dibunuh oleh anak buah Tayyar. Sementara itu, Mert berusaha mendekati Demet. Ia membawakan bunga dan kembang gula, tapi Demet berpura-pura tak peduli. Lalu, tiba-tiba Levant datang dan memberi tahu Mert soal pernikahan Nilufer dan Metin.

Dalam episode ini, Omer juga terkejut begitu tahu nama anak Ipek yang diculik merupakan nama yang dulu mereka impikan saat mereka bertunangan .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya