SOLOPOS.COM - Nedret di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini menayangkan kesepakatan Nedret dan Husein memisahkan Omer dan Elif.

Solopos.com, SOLO — Di serial Cinta Elif Antv malam ini, Selasa (8/12/2015), Nedret bersepakat dengan kakak Omer, Husein, untuk menggagalkan pertunangan Elif dan Omer.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Omer mengajak Elif makan bersama untuk mengalihkan kesedihan Elif. Dalam kesempatan itu, Elif mengeluarkan buku harian mendiang Bahar. Ia mengaku berusaha membantu Omer dalam penyelidikan kematian Bahar. Omer memujinya karena Elif bekerja seolah-olah seperti detektif.

Di rumah Denizer, bibi Elif, Nedret bersama dengan Filiz. Nedret mengungkapkan kegundahannya soal keluarga Omer. Ia merasa ada yang tidak beres dengan anggota keluarga Omer.

Terlebih setelah Nedret bertemu dengan Husein yang mengungkapkan ingin memisahkan Omer dan Elif, serta memberi tahunya soal mantan tunangan Omer, Ipek.

Tak lama kemudian, Elif dan Omer datang. Saat Elif masuk ke rumah, Nedret menahan Omer. Ia mengungkapkan soal Ipek. Omer terkejut karena Nedret tahu tentang mantan tunangannya tersebut.

Nedret mengatakan bahwa Husein yang telah memberi tahunya. Nedret juga mengatakan bahwa sebenarnya Husein tidak ingin Omer dan Elif menikah. Omer tak ingin mempercayai hal itu, tapi ia memikirkan kata-kata Nedret.

Omer duduk di pinggir dermaga dekat rumah Elif. Elif melihat tunangannya tersebut lalu turun menyusul Omer. Omer mengatakan sesuatu soal perbedaan latar keluarga mereka. Elif justru menarik kesimpulan Omer akan membatalkan pertunangan mereka. Omer tak bermaksud demikian lalu berusaha meyakinkan Elif.

Tak lama kemudian, Arda menelepon Omer. Ia meminta agar Omer segera datang ke kantor polisi. Omer pamit dan bergegas ke kantor polisi.

Di depan kantor polisi, Omer bertemu dengan Husein. Ia meluapkan amarahnya karena sang kakak, yang telah mengungkapkan keinginan untuk membatalkan pertunangannya dan membahas Ipek kepada Nedret tanpa sepengetahuannya.

Husein berdalih apa yang ia katakan kepada Nedret hanya bercanda, untuk menguji respons Nedret. Omer telanjur marah kepada Husein.

Saat masuk ruang kerja, Ipek mempersilakan Omer untuk duduk di kursinya, agar lebih mudah memahami penjelasan Pelin. Ketika berpapasan, Omer dan Ipek sempat kikuk. Arda mengamati hal tersebut.

Pelin menunjukkan rekaman suara saat Metin menelepon Rasim, di hari ketika Bahar tewas. Omer dan timnya segera bergerak melacak Rasim dan membekuk komplotan Metin tersebut. Saat penggerebekan Rasim, ternyata ada anak Asli, Chan, yang terilibat utang dengan Rasim. Omer mengantar Chan pulang.

Di rumah Elif, Husein berteriak memanggil Nedret. Ia marah karena Nedret memberi tahu Omer soal keinginannya memisahkan sang adik dengan Elif. Nedret menenangkan Husein karena Elif ada di rumah. Ia khawatir Elif mendengar Husein. Nedret mengajak Husein berdiskusi di restoran.

Di restoran, Nedret mengatakan sepakat dengan Husein untuk membatalkan pertunangan Elif dan Omer. Nedret beralasan dirinya tak ingin Elif sedih dan menangis saat mengetahui ternyata Omer memiliki mantan tunangan, Ipek.

Nedret mengatur rencana bersama Husein. Bibi Elif tersebut menyuruh Husein untuk mengundang Ipek makan malam di rumah. Ia jamin, ibu Omer, Nyonya Elvan tidak akan curiga dengan rencana mereka.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, adik Elif, Nilufer mengetahui soal perselingkuhan Bahar dan Metin dari Mert. Mert tahu soal perselingkuhan tersebut karena tahu hasil pemeriksaan rambut Bahar yang tertinggal di rumah persembunyian Metin alias Fatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya