SOLOPOS.COM - Metin di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kehamilan Nilufer dan tindakan Fatih kepada Omer.

Solopos.com, SOLO — Nilufer di serial Cinta Elif Antv malam ini, Sabtu (9/1/2016), terkejut dengan kehamilannya. Sementara Fatih, di bawah tekanan sang ayah, Tayyar Dundar, berpura-pura membunuh Omer lewat tembakannya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Tayyar berusaha meyakinkan Nedret bahwa Elif dalam keadaan baik-baik saja. Nedret di serial Cinta Elif mengimbau agar Tayyar tidak menyakiti keponakannya.

Sementara itu, Asli memaksa Nilufer untuk segera bercerai dari Fatih. Nilufer bingung, di satu sisi, ia masih mencintai suaminya tersebut. Nilufer semakin bimbang tatkala dokter memberi tahu soal kehamilannya.

Omer bersama Tolga dan Ipek. Ia bersikeras masuk rumah Tayyar Dundar untuk membekuk Fatih. Omer tidak mau ditemani Tolga dan Ipek.

Saat masuk kamar Fatih, Omer justru ditodong pistol oleh Tayyar. Tayyar menggiring Omer ke suatu tempat.

Di tempat tersebut, Tayyar memerintahkan Fatih untuk menembak Omer. Tanpa sepengetahuan Tayyar, sebenarnya Fatih telah memberi tahu Omer untuk menurut saja pada instruksinya. Fatih berkata, ia tidak akan membuat Omer mati sia-sia. Fatih hanya bersandiwara menembak Omer dan memasukkannya ke lubang tanah.

Tayyar merasa bangga kepada Fatih. Ia pun memberinya surat sah sebagai anggota keluarga Dundar. Fatih tak bisa berlama-lama dengan Tayyar karena ia harus segera menemui Husein. Di tempat persembunyian, Husein marah-marah karena tahu Elif telah dikambinghitamkan Tayyar dalam kasus pembunuhan dirinya.

Omer siuman dan ia menceritakan soal Fatih yang berpura-pura membunuhnya. Tembakan Fatih tidak menimbulkan kematian karena hanya mengenai kulit Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya