SOLOPOS.COM - Omer di Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini menampilkan keberhasilan Omer menangkap Husein.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Turki Cinta Elif Antv, Selasa (29/12/2015), berhasil menangkap sang kakak, Husien Demir.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebelum aksi penyergapan, Omer di Cinta Elif Antv mendapat telepon dari Mert. Adik Metin alias Fatih Dundar tersebut mengatakan Elif dalam bahaya. Omer pun bergegas menyusul Elif yang berada di kantor yayasan Tayyar Dundar.

Di kantor yayasan Tayyar Dundar, Asli berusaha mengalihkan perhatian penjaga, sementara Elif menyelinap ke ruangan Tayyar Dundar. Saat ia kesulitan membuka laci, tiba-tiba Omer datang dan membantunya. Elif dan Omer mendapatkan compact disk (CD) berisi daftar anak-anak di yayasan Tayyar Dundar.

Di kantor polisis, Ipek dan Pelin mengobrol tentang hubungan Omer dan Elif. Menurut Pelin, cinta di antara Omer dan Elif kuat, sehingga tidak mudah dipisahkan.

Pagi hari, Tayyar marah mengetahui Elif telah membobol lacinya. Sementara Omer membujuk selingkuhan Husein, Sevim atau Svetlana, untuk bersedia menjadi umpan, agar Husein keluar.

Mulanya, Sevim menolak, tapi kemudian ia bersedia ikut dengan tim Omer. Sevim membawa serta Burhan. Benar saja, Husein keluar dan memeluk Burhan. Burhan berbisik kepada Husein bahwa polisi ada di sekitar mereka. Husein bergegas kabur.

Dengan sigap, Omer mengejar Husein. Sementara Pelin dan Arda membekuk anak buah Tayyar. Omer berhasil menangkap Husein. Kakaknya tersebut meronta-ronta kepada Omer untuk melepaskannya, tapi Omer tak menggubris Husein.

Di episode Cinta Elif Antv ini, Asli masuk ke rumah sakit karena ia tahu soal kematian sang ibu, yang disebabkan olehnya. Tayyar Dundar juga memberi ultimatum kepada Elif karena adik Asli tersebut telah berani menggeledah lacinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya