SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan saat Omer dan Elif berusaha membebaskan Asli dari penjara.

Solopos.com, SOLO — Asli di Cinta Elif Antv malam ini, Kamis (31/12/2015), menyerahkan dirinya kepada polisi. Tapi, Elif tak tega dan berusaha membebaskan kakaknya tersebut dengan bantuan Omer.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Omer menenangkan Elif setelah orang yang dicintainya tersebut berusaha mencelakai Husein dengan gunting. Ipek di Cinta Elif Antv melihat kepedulian Omer kepada Elif dan ia tampak cemburu.

Sementara itu, di rumah Tayyar Dundar, ia  berbicara dengan anak buahnya Mumtaz. Mumtaz menyerahkan flashdisk berisi bukti kejahatan Husein.

Tayyar membakar flashdisk tersebut. Ia berencana membebaskan Husein lalu akan mengungsikan kakak Omer tersebut di area peternakannya. Ia meminta Mumtaz untuk menyiapkan pembunuh Husein.

Di kantor polisis, Elif dipanggil Pelin untuk menemui Asli dipenjara. Elif dan Asli menangis ketika bertemu. Asli ingat ketika ia marah kepada sang ibu kemudian mendorongnya hingga sang ibu meninggal.

Omer menemui Tayyar untuk membuat kesepakatan. Akhirnya, Omer setuju menyerahkan daftar anak-anak di yayasan Tayyar Dundar. Tayyar berjanji akan membantu membebaskan Asli. Omer membujuk Elif untuk menuruti saja keinginan Tayyar. Meski berat hati, Elif setuju dengan Omer.

Omer menyerahkan daftar yang diminta Tayyar. Kemudian Tayyar ke kantor polisi bersama Omer. Ia membantu Asli keluar dari penjara.

Asli, Nilufer, dan Elif berkumpul kembali. Levent datang untuk memberi dukungan moril kepada Elif. Tapi ia kecewa karena ternyata Elif tetap mencintai Omer. Bahkan, Levent melihat ketika Elif mencium Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya