SOLOPOS.COM - Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan penyekapan Omer.

Solopos.com, SOLO — Fatih di serial Cinta Elif Antv, Sabtu (16/1/2016), menyekap Omer. Sayang, di episode ini pula, sang ayah Tayyar Dundar mengetahui pengkhianatan Fatih.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Elif sendiri dalam episode Cinta Elif Antv malam ini sedih ketika mengetahui dirinya keguguran. Asli berusaha menenangkannya.

Sementara itu, Omer yang geram dengan hasil forensik membongkar kuburan Husein lagi. Aksinya ini dihentikan oleh Fatih. Fatih dan Omer berkelahi. Dibantu Neco, Fatih berhasil melumpuhkan Omer dengan suntikan obat bius.

Omer disekap Fatih di suatu tempat. Omer terus meronta minta dibebaskan. Faith tak menggubris permohonan Omer. Ia bergegas mengantar si kecil Burhan kepada Husein. Burhan bahagia saat bertemu Husein.

Di sisi lain, ternyata Tayyar mengetahui pengkhianatan Fatih lewat intimidasinya kepada dokter forensik soal kehidupan Husein. Tayyar juga menyadap telepon Mumtaz. Ia mengirim dua anak buah untuk terus mengintai Fatih.

Tak kalah cerdik, Fatih pun tahu Tayyar telah memergoki pengkhianatannya karena menyembunyikan Husein. Ia bertekad mempercepat rencana pembunuhan Tayyar. Fatih meminta Husein untuk mempersiapkan dirinya melaksanakan rencana pembunuhan tersebut.

Di episode Cinta Elif ini, akhirnya Omer bisa melepaskan diri. Sementara terus berdoa kepada Tuhan agar tidak dipisahkan dari Omer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya