SOLOPOS.COM - Omer dan Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan polemik hubungan Omer dan Elif.

Solopos.com, SOLO — Puncak perseteruan Omer dan Elif di episode serial Cinta Elif Antv, Senin (1/2/2016), berujung dengan perpisahan. Di sisi lain, hubungan Demet dan Mert justru semakin serius. Anak mendiang Tayyar Dundar itu resmi melamar Demet.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Omer mengajak Elif membaur lagi di pesta pernikahan Arda dan Pelin, namun putri Ahmet Denizer tersebut tampak enggan. Elif justru pergi dan mengemasi semua barangnya.

Asli berusaha menahan Elif, tapi adiknya itu tidak menggubris sama sekali. Omer baru sadar Elif tak ada di pesta Arda dan Pelin ketika kekasihnya itu sudah pergi ke luar Istanbul.

Omer hanya mendapati secarik kertas Elif. Dalam surat itu, Elif mengucapkan perpisahan, karena Omer tidak mempertimbangkan usulnya agar berhenti dari kepolisian.

Omer menangis dan hanya termangu di dermaga. Ia mengingat masa-masa manis saat bersama Elif. Elif sendiri menangis dalam perjalanannya. Ia berhenti di sebuah penginapan dan berkenalan dengan pria bernama Ege.

Keesokan harinya, Arda dan Pelin berusaha membantu Omer untuk menemukan Elif. Tapi Omer tampak tidak bersemangat. Ia ingin fokus dengan pekerjaannya dan acara penghargaan untuk dirinya sebagai polisi berprestasi, karena telah memecahkan pelbagai kasus money laundry.

Di tempat lain, pimpinan sindikat pencucian uang yang berhasil ditangani Omer mulai mengincar nyawa kekasih Elif tersebut. Pimpinan sindikat jahat tersebut merencanakan pembunuhan Omer saat malam penghargaan kepolisian.

Di penjara, Fatih membujuk Husein agar mau ikut kabur dengannya. Tapi Husein menolak. Husein justru mendapat informasi tentang rencana pembunuhan Omer dari Necdet yang bermaksud menjeput Fatih.

Jelang malam penghargaan kepolisian, Omer ditelepon Melike agar pulang dulu karena ada acara lamaran Demet. Omer menyanggupi datang. Di episode Cinta Elif Antv ini, Mert didampingi Asli datang ke rumah keluarga Omer untuk melamar Demet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya