SOLOPOS.COM - Omer di Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini semakin seru!

Solopos.com, SOLO — Omer dan teman-temannya di serial Cinta Elif Antv, Sabtu (19/12/2015), menyusun rencana jebakan untuk Husein. Sayang, jebakan tersebut gagal.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Omer di Cinta Elif Antv menggunakan Serhat untuk menjebak Husein. Ia berkata bahwa Serhat akan membongkar siapa kaki tangan Tayyar Dundar yang terselubung.

Benar saja, Husein datang menemui Serhat dan memukulinya. Sayang, alat perekam yang Omer pasang di ruangan Serhat tak bisa merekam suara dengan baik. Omer mulai frustasi.

Di sisi lain, Tayyar memaksa Mert untuk membeberkan apa yang ia bicarakan bersama Nilufer tempo lalu. Mert mengatakan Nilufer meminta tolong agar ia bersedia membantunya memperbaiki hubungan dengan Elif. Tayyar tak percaya begitu saja.

Lalu, ada anak buah Tayyar yang memberitahunya soal rencana jebakan Omer. Tayyar segera menelepon Husein untuk keluar dari ruangan Serhat.

Omer semakin kesal melihat Husein keluar. Ia yakin ada penyadapan di antara ponselnya dan rekan-rekannya. Ternyata, handphone Arda yang disadap oleh Tayyar, sehingga ia tahu rencana Omer, dkk.

Sementara itu, Elif masih rapat dengan Fatih. Ia tampak tidak senang dengan Fatih. Kedatangan Elif dalam rapat itu adalah untuk menjadi salah satu donatur dalam aksi amal yang dikelola yayasan Tayyar Dundar.

Di rumah, Melike menggeledah semua barang suaminya. Ia menemukan alamat Sevim, selingkuhan Husein.

Melike bergegas ke rumah Sevim. Mereka bertengkar hebat. Bahkan, Sevim mengajukan tuntutan kepada Melike. Husein berusaha melerai mereka di kantor polisi. Ia meminta Sevim mencabut tuntutannya, tapi Sevim menolak. Ia mengancam jika Husein tak menceraikan Melike, ia akan membawa pergi Burhan.

Husein bingung. Ia menyuruh Melike untuk tak membocorkan soal istri simpanan (Sevim) kepada keluarganya. Melike justru berbalik mengancam Husein. Ia hanya akan melakukannya jika Husein putus dari Sevim.

Di episode Cinta Elif kali ini, Tayyar mengimbau Husein untuk lebih hati-hati, karena Omer telah mencurigainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya