SOLOPOS.COM - Omer (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan perjuangan Omer bisa lolos dari Fatih.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv, Senin (18/1/2016), berhasil meloloskan diri dari Fatih. Posisi berbalik, di episode ini, Omer menangkap Fatih.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Di rumah sakit, Elif sangat khawatir dengan keberadaan Omer yang tiba-tiba menghilang. Arda, Pelin, Ipek, dan Tolga juga khawatir dengan Omer. Mereka tahu, Fatih di Cinta Elif Antv telah menyekap sahabat mereka.

Di tempat lain, Tayyar telah membunuh Mumtaz. Ia sangat marah ketika anak buahnya memberi tahu kehilangan jejak Fatih. Ia segera memerintahkan anak buahnya untuk menculik ibu dan istri Fatih.

Fatih sedang mengantar Burhan bertemu dengan Husein. Sekaligus bersepakat dengan kakak Omer tersebut untuk mempercepat pembunuhan Tayyar.

Lalu, Fatih bergegas menculik Nilufer. Ia mengungsikan Nilufer bersama ibunya. Setelah itu, Fatih pergi ke tempat penyekapan Omer.

Sesampainya Fatih di tempat penyekapan, ternyata Omer tidak ada. Ia justru menemukan anak buahnya dirantai.

Omer berhasil membebaskan dirinya dan merantai anak buah Fatih. Tak ingin membuang waktu, Omer bergegas membekuk Fatih, dibantu Arda dan Pelin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya