SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kebimbangan Husein.

Solopos.com, SOLO — Omer di serial Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (27/1/2016), meminta tolong kepada kakaknya, Husein, untuk menjadi saksi di persidangan Tayyar Dundar.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pelin dan Arda di serial Cinta Elif Antv kali ini memutuskan mempercepat pernikahan mereka karena ingin mengadopsi Yagiz, anak mendiang Ipek. Gagasan Pelin dan Arda ini disambut baik oleh Omer.

Lalu, Arda mendapat telepon dari pihak autopsi mayat Ipek bahwa dua sampel yang diteliti, positif DNA Nedret. Arda dan Pelin menyimpulkan pembunuh Ipek adalah Nedret.

Tolga pun memberi tahu Omer soal hal itu dan mereka bersepakat untuk menyembunyikan investigasi mereka dari Elif sebelum bukti kuat ada di tangan.

Kemudian, Omer pergi ke tempat tahanan. Ia meminta Husein untuk bersedia menjadi saksi kunci kejahatan Tayyar Dundar. Husein bersedia asal Omer mengizinkan anak-anak dan istrinya menjenguknya. Omer mengabulkan permintaan Husein.

Saat di toilet, Husein menerima secarik kertas dari Tayyar. Kertas itu berisi ancaman Tayyar yang akan mencelakai keluarga Husein jika kakak Omer tersebut mengungkapkan kesaksiannya. Husein pun mulai bimbang.

Sementara itu, berdasarkan hasil tes DNA Nedret, akhirnya Tolga memberi tahu Elif dan Asli soal keterlibatan bibi mereka dalam kasus kematian Ipek. Elif terkejut. Apalagi ketika Asli mengungkapkan bahwa Filiz adalah anak kandung Nedret.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya