SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan penyelamatan anak Ipek sekaligus penculikan Elif.

Solopos.com, SOLO — Kekasih Omer di Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (16/12/2015), diculik oleh Serhat, saat polisi tersebut menyelamatkan anak Ipek, Yagiz Efendi.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Melike di Cinta Elif Antv pun telah mengetahui perselingkuhan sang suami, Husein, melalui kemeja yang berbau parfum wanita. Sementara itu, Omer, Pelin, dan Arda mengatur strategi penyelamatan anak Ipek.

Omer, Pelin, Arda, dan Ipek pergi ke rumah tempat Yagiz berada. Ipek tidak ikut beraksi dalam penyergapan karena akan menimbulkan tindakan emosional. Akhirnya Ipek menunggu di luar rumah. Tak lama kemudian, Omer keluar dan menggendong Yagiz. Ipek sangat bahagia.

Setelah itu, Omer mendapat telepon dari Serhat. Mantan suami Ipek tersebut memberi tahu Omer bahwa ia menculik Elif. Jika ingin Elif selamat, Omer harus menyerahkan Ipek dan Serhat ke hadapannya. Omer panik. Begitu pula Ipek, Arda, dan Pelin.

Di rumah Tayyar Dundar, ia sedang berbincang-bincang dengan Nilufer dan Metin alias Fatih. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari Serhat. Tayyar beralih ke ruangan lain. Diam-diam, Nilufer menguping pembicaraan Tayyar.

Sementara itu, Pelin mengantar Ipek dan Yagiz ke suatu rumah. Lalu, Pelin pamit dan sempat membicarakan langkah apa yang harus mereka ambil untuk menyelamatkan Elif.

Di sisi lain, Husein dan Bibi Nedret berada di depan rumah keluarga Omer. Di dalam mobil, Husein berkata ia tahu Nedret kecewa dengan hasil tes DNA Yagiz, yang ternyata memang anak kandung Serhat, bukan anak Omer dan Ipek. Demi meluluskan tujuan memisahkan Omer dan Elif, Nedret akan menyusun rencana baru.

Saat hendak masuk rumah, Husein sadar flashdisk-nya tak ada di saku. Ia bertanya sambil marah-marah kepada Melike. Karena takut, Melike tak menyerahkan flashdisk tersebut.

Tak lama kemudian Omer datang dan memberi tahu Husein bahwa Elif diculik Serhat. Husein terkejut. Ia bergegas pergi. Sebelum ke kantor polisi, Omer mengunjungi rumah Ipek. Ia membicarakan strategi penangkapan Serhat bersama Ipek.

Di tempat penyekapan, Elif disiksa oleh Serhat. Ia diberi kesempatan Serhat menelepon Omer. Elif berbicara kepada Omer dalam bahasa Italia. Serhat dan anak buahnya tak mengerti apa yang dikatakan Elif kepada Omer. Tim Omer segera melacak keberadaan Elif lewat deteksi sinyal. Sementara itu, Elif tidak menyerah dan terus berusaha melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya