SOLOPOS.COM - Hande di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kehidupan Elif di penjara.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Turki Cinta Elif Antv, Kamis (7/1/2016), mulai mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Hande, seorang narapidana wanita yang juga anak buah Tayyar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sementara itu, Arda dan Pelin di Cinta Elif Antv membujuk Omer agar bersedia datang di upacara pemakaman Husein. Omer belum memberi jawaban kepada Arda dan Pelin karena ia ingin memastikan Elif baik-baik saja di penjara.

Di rumah keluarga Denizer, lantaran sangat sedih ingat Elif di penjara, Asli marah kepada Filliz yang menawarinya makan. Kemarahn Asli makin memuncak ketika Nilufer bertanya apakah mereka perlu ke upacara pemakaman Husein. Dengan tegas Asli berkata mereka tidak perlu pergi ke pemakaman Husein.

Di rumah keluarga Demir, tampak Nyonya Elvan dan Melike menangis. Sementara itu, dari kejauhan, Fatih dan Husein melihat ke arah rumah Demir. Husein tampak sangat sedih melihat keluarganya kecuali Omer menangis di upacara pemakaman. Tak lama kemudian, Fatih membawa Husein kembali ke ruang persembunyiannya.

Setelah salat jenazah, Omer datang. Arda dan Pelin tampak lega melihat sahabat mereka. Kemudian, Omer turut mengubur sisa jasad yang diduga kuat sebagai Husein.

Anak buah Tayyar bernama Mumtaz menemui Hande. Mumtaz mengatakan kepada Hande bahwa uang sudah ditransfer ke rekeningnya. Uang itu sebagai imbalan karena Hande akan menjadi kaki tangan Tayyar untuk mencelakai Elif di penjara.

Dengan gaya sinis, Hande mengenalkan Elif kepada teman-teman satu selnya. Ia juga menjelaskan kasus yang menjerat tiap narapidana sehingga mereka berada di penjara. Sebagai anak buah Tayyar, Hande selalu mengamati gerak-gerik Elif.

Kemudian, Elif dipanggil oleh penjaga. Ternyata Levent mengunjunginya. Sementara itu, Omer sedang berusaha meyakinkan Nilufer bahwa Fatih berkhianat lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya