SOLOPOS.COM - Omer dan Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini akan menampilkan adegan memilukan antara Omer dan Elif.

Solopos.com, SOLO — Omer dan Elif di serial Turki Cinta Elif Antv malam ini, Jumat (25/12/2015), batal menikah.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Omer di Cinta Elif Antv berada dalam dilema. Ia tak sanggup memberi tahu Elif kenyataan soal kakaknya, Husein, yang menjadi pembunuh Ahmed Denizer, Sibel, dan Bahar.

Seolah tak punya jalan lain, Omer meminta tolong kepada Ipek untuk mengatakan sesuatu kepada Elif. Mulanya, Ipek menolak.

Pelin berdiskusi dengan Ipek soal Omer. Menurut Pelin, Omer sudah tak memiliki harapan hidup karena mengetahui kejahatan Husein. Pelin mempertanyakan cinta Ipek terhadap Omer, tapi Ipek mengaku tak lagi mencintai Omer.

Di rumah keluarga Denizer, Elif dirias. Ia khawatir karena Omer tampak bersikap berbeda. Asli dan Nilufer berusaha menghiburnya. Nedret memberi tahu Elif bahwa Omer sudah berada di tempat potong rambut. Elif tampak agak lega.

Tiba-tiba, Ipek datang dan menemui Elif. Ipek mengaku ayah anaknya, Yagiz, adalah Omer bukan Serhat. Pernyataan Ipek bagai tamparan keras untuk Elif. Sementara Nedret senang dengan kebohongan Ipek.

Elif meninggalkan ruangannya dan tidak peduli dengan kedatangan para tamu. Ia bertemu Omer di tepi dermaga. Nilufer dan Asli mengamati keduanya dari balkon.

Elif marah kepada Omer dan menganggap Omer telah menghancurkan ulang tahunnya, seperti mendiang sang ayah, Ahmed Denizer. Omer sangat pilu mendengar kemarahan Elif. Elif berlari masuk rumahnya dan mengatakan pernikahannya batal.

Di episode Cinta Elif Antv malam ini, Tayyar Dundar siuman. Husein masih bersembunyi di bawah penjagaan anak buah Tayyar. Husein berharap bisa segera melarikan diri ke luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya