SOLOPOS.COM - Elif di serial Turki Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kondisi mental Elif makin memburuk.

Solopos.com, SOLO — Obat yang diberikan dokter suruhan Tayyar berefek semakin buruk untuk mental Elif. Di episode Cinta Elif Antv, Senin (11/1/2016), Elif berhalusinasi sosok Husein.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Persidangan pertama Elif di Cinta Elif Antv dalam kasus pembunuhan Husein Demir berlangsung tanpa Omer. Hal itu karena saksi kuat yang dihadirkan Omer ditembak oleh anak buah Tayyar saat akan masuk gedung persidangan.

Sementara itu, di persidangan, kondisi mental Elif drop. Ia meminum sebutir obat depresi yang diberikan dokter suruhan Tayyar. Dalam kondisi tertekan, Elif mengakui dirinya trauma dengan Husein dan pernah menyerangnya.

Asli dan Nedret panik mendengar pernyataan Elif yang seolah mengakui dirinya pembunuh Husein. Saat persidangan selesai, Omer menghampiri Elif dan meminta maaf karena saksi yang ia dapat dibunuh, sehingga ia tak bisa ke persidangan. Elif dengan tatapan kosong justru berkata bahwa semua sudah selesai.

Pengacara Elif menyatakan mereka kalah di persidangan pertama karena perngakuan Elif sendiri. Pengacara tersebut mengungkapkan kemungkinan Elif akan dipenjara seumur hidup bila memang dirinya terbukti membunuh.

Di dalam penjara, Elif melamun dengan tangan dan kaki gemetar. Seorang teman satu sel Elif menghamipirinya dan memberinya air putih. Elif undur diri ke toilet.

Saat di toilet, Elif melihat nanar dirinya di cermin. Tiba-tiba ia berhalusinasi Husein datang memanggilnya. Elif ketakutan dan tampak cemas. Lalu, ia dipanggil pertugas karena Omer menunggunya.

Saat berjalan menuju ke ruang tunggu, Elif hampir pingsan. Saat bertemu Omer, Omer bertanya apa yang sebenarnya terjadi, tapi Elif linglung dan tiba-tiba kejang, lalu pingsan.

Dokter kepolisian memberi tahu Omer Elif berada di bawah tekanan. Lalu, dokter itu menunjukkan obat depresi yang dikonsumsi Elif. Omer tampak mengamati obat tersebut.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Fatih memberi tahu Nilufer bahwa ia menyembunyikan Husein. Ia memohon kepada Nilufer untuk tidak menggugurkan kandungannya. Sementara Ipek mendatangi rumah keluarga Denizer dan memberi tahu Asli soal Filiz yang ternyata adalah anak kandung Nedret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya