SOLOPOS.COM - Drama Turki Cinta Elif ANTV (www.pinterest.com)

Cinta Elif ANTV episode Sabtu malam mengisahkan soal kegundahan Omer dan kematian Taner.

Solopos.com, SOLO — Cinta Elif Antv, episode Sabtu (31/10/2015) mengisahkan seputar kematian Taner dan kegundahan Omer. Solopos.com merangkum serial bertema percintaan di tengah kasus pembunuhan tunangan Omer dan ayah Elif.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pada episode Cinta Elif Antv, Sabtu malam, Elif akhirnya bersedia menjadi mitra kerja Sami Bey (guru Omer, detektif polisi) dan Omer untuk membongkar gembong mafia pencucian uang di Turki. Ketiga bersepakat untuk tak menberitahu kepada orang lain mengenai kerja sama ini. Bahkan Elif pun diminta tak menceritakan rencana mereka kepada orang kepercayaannya.

Di sisi lain, Sami saat berbicara berdua dengan Omer meminta Omer tak menggunakan perasaannya kepada Elif dalam menjalankan aksi mereka. Bahkan, Omer diminta memutus hubungan dengan Elif kendati Omer masih mencitainya. “Jangan menggunakan hati itu akan membahayakan kita bertiga,” ungkap Sami.

Di bagian lain, Pinar yang sengaja ditahan di kapal akhirnya ditemukan regu penyelamat. Pinar–kekasih Tayyar teman ayah Elif- dilarikan ke rumah sakit. Kepada petugas kepolisian, Pinar mengaku tak ingat apapun seputar yang terjadi pada dirinya.

Levant kekasih Bahar-sahabat Elif- akhirnya batal mengundurkan diri dari kantor Elif. Alasannya, karena Elif meminta tak mengundurkan diri. Levant bahagia ketika Elif mengaku sudah tak lagi berhubungan dengan Omer. Meski batal mengundurkan diri, Levant memutuskan hubungannya dengan Bahar. Dia pun pergi dari rumah Bahar. Levant ternyata jatuh cinta dengan Elif. “Ini kesalahanmu Bahar,” kata Levant.

Pesta sunatan putra teman Omer, Cihan putra Ferhat menjadi ajang kedekatan Omer dan Elif. Elif datang di acara itu. Dalam kesempatan itu mereka berdua dipaksa menari. Selama menari mata keduanya bertatapan dan seakan larut membayangkan pesta pernikahan mereka. Bahkan saat musik berhenti mereka masih menari. Setelah memberikan uang kepada Cihan, Elif pamit pulang.

Elif mengunjungi Tayyar dalam kesempatan itu, Tayyar mengisahkan rekaman video di kamar rumah sakit yang ditinggali Asli-kakak Elif yang mengalami amnesia-hilang telah dicuri. Tayyar mengaku anak buahnya dipecat gara-gara itu, padahal yang sebenarnya terjadi rekaman video saat Asli mendorong ibunya hingga tewas itu berada di tangan Tayyar. Dan Metin-anak buah Tayyar-diminta menggunakan rekaman video itu untuk memeras Elif agar bersedia melakukan pencucian uang lagi.

Nilufer-adik Elif- yang tinggal di kediaman Tayyar makin gelisah. Dia berniat meminjam ponsel Mert-putra Tayyar yang jatuh cinta dengan Nilufer-untuk menghubungi Metin. Namun Mert menolaknya.

Di bagian lain, Omer, Arda dan Pelin diberitahui Husein kakak Omer mengenai kematian Taner–suami asli yang dituduh membunuh Sibel-tunangan Omer dan ayah Elif. Taner dibunuh oleh rekan satu selnya. Padahal pembunuhan itu telah direkayasa menjadi kasus bunuh diri oleh Ali-pimpinan Omer-atas perintah Tayyar. Omer, Arda dan Pelin pun memberitahu Elif.

Dua hari kemudian, Elif, Nilufer dan Asli mendatangi makam Taner dan ibu mereka. Omer mendatangi ke tempat ahli pembaca karakter tulisan untuk memeriksa surat yang ditulis Taner. Surat itu berisi pengakuan Taner yang menghabisi ayah mertuanya. Padahal yang sebenarnay terjadi, saat akan dibunuh Taner dipaksa menulis surat wasiat.

Sepulang dari ahli pembaca karakter tulisan, Omer diberi kaligrafi. Kaligrafi itu kemudian diberikan kepada Elif agar dipasang di kantornya. Kaligrafi itu berisi tulisan “Jadilan seperti apa yang terlihat atau terlihatlah seperti apa dirimu.” Omer meminta Elif saat melihat kaligrafi itu, maka Elif akan mengingatnya.

Keduanyapun pergi bersama. Omer mengajak Elif ke hutan. Ternyata, Elif dilatih Omer untuk menggunakan senjata. Di kantor polisi, Arda dan Pelin memberikan laporan kematian Taner. Ali dan Husein meminta kasus itu tak perlu diselidiki lagi karena disebutnya Taner bunuh diri. Namun, Arda dan Pelin meminta waktu sehari untuk menyelidikinya kembali. Bagaimana kisah selanjutnya, Tunggu edisi Senin (2/11/2015) malam. Cinta Elif Antv….

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya