SOLOPOS.COM - Husein di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan perjuangan Husein menggunakan kaki palsu.

Solopos.com, SOLO — Kakak Omer, Husein, di serial Cinta Elif Antv, Selasa (12/1/2016), mengenakan kaki palsu untuk bisa membunuh Tayyar Dundar.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Fatih di serial Cinta Elif Antv kali ini menemui Husein. Ia memberi tahu kakak Omer tersebut bahwa sang ayah, Tayyar Dundar akan dioperasi.

Fatih menyuruh dokter untuk memasangkan kaki palsu Husein. Fatih berkata kepada Husein, mereka akan menjalankan rencana pembunuhan Tayyar.

Sementara itu, Omer berkonsultasi soal obat yang dikonsumsi Elif ke bagian medis. Bagian medis menjelaskan obat yang dikonsumsi Elif adalah obat yang bisa menimbulkan halusinasi dan perasaan depresi mendalam.

Mengetahui kenyataan soal obat tersebut, Omer marah dan langsung mengajak Arda ke rumah dokter yang menangani Elif, Hulak. Sesampainya di rumah Hulak, Omer menghajarnya. Omer mengimbau kepada Hulak untuk tidak melarikan diri. Setelah Omer dan Arda pergi, Hulak segera menelepon Tayyar dan meminta perlindungannya.

Fatih menjemput Mert atas permintaan Tayyar. Di rumah Mert ia malah merasa terkejut karena ternyata ada istrinya, Nilufer. Fatih menyuruh Nilufer segera pulang ke rumah.

Di hari rencana pembunuhan Tayyar, Fatih menunggu Husein di sebuah rumah sakit. Fatih bertanya tentang kondisi ayahnya, tapi ternyata Tayyar tidak melakukan operasi di rumah sakit tersebut.

Fatih marah karena Tayyar menyembunyikan dirinya lagi. Fatih segera menelepon Husein. Ia memberi tahu Husein, Tayyar telah pindah rumah sakit. Rencana mereka untuk mengakhiri hidup Tayyar gagal.

Di episode kali ini, kondisi Elif membaik karena tidak lagi mengonsumsi obat dari dokter suruhan Tayyar. Saat di toilet, Elif mendengar pertengkaran Hande dengan teman satu selnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya