SOLOPOS.COM - Tuba Buyukustun saat menerima penghargaan di ajang Turkey Radio Television Journalists Association Media Oscars, 2014. (Instagram.com)

Cinta Elif Antv kali ini memberitakan prestasi terbaru Tuba Buyukustun.

Solopos.com, ISTANBUL — Pemeran Elif Denizer di serial Kara Para Ask atau Cinta Elif Antv, Tuba Buyukustun berhasil menorehkan prestasi terbaru sebagai aktris terbaik di Turki.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagaimana Solopos.com kutip dari laman Gazetemag, kesuksesan Tuba meraih status aktris terbaik Turki berdasarkan survei voting masyarakat di negara tersebut.

Voting untuk aktris terbaik ini diselenggarakan oleh Gazetemag dan pengumuman pemenang dilansir pada Rabu (20/1/2016).

Hasil voting ini menempatkan Tuba di posisi pertama sebagai aktris terbaik pilihan masyarakat Turki. Menyusul di posisi kedua Berguzar Korel, lalu di posisi ketiga Serenay Sarikaya. Sementara di posisi keempat dan kelima diraih oleh artis Fahriye Evcen dan Neslihan Atagul.

Lalu, Baren Saat dan Hazal Kaya di posisi keenam dan ketujuh. Kemudian di posisi kedelapan Nurgul Yesilcay. Kesembilan adalah artis Hande Dogandemir dan kesepuluh artis Songul Oden.

Di Turki, Tuba yang saat ini beranak dua tersebut memang dikenal sebagai aktris berprestasi. Sebelumnya, melalui perannya sebagai Elif di serial Kara Para Ask, ia berhasil menangi kategori Best Actress of the Year dalam ajang Turkey Radio-Television Journalists Association Media Oscars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya