SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif ANTV malam ini berlanjut dengan kisah bebasnya Serhat.

Solopos.com, SOLO – Cinta Elif ANTV, Selasa (22/12/2015), berkisah kekecewaan Nilufer lantaran gagal mendapatkan CD yang akan ia berikan kepada Omer. Merasa sedih, Nilufer pergi meninggalkan Elif dan Omer.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Serhat masuk ke sebuah ruangan layaknya kontainer dan menelpon Tayyar. Serhat meminta uang 1 juta lira dan pesawat pribadi untuk membantunya melarikan diri. Jika Tayyar tak memberikannya, Serhat akan menemui Omer.

Tayyar menemui Fatih dan mengatakan permintaan Serhat kepadanya. Farhat menanyakan di mana Serhat berada. Fatih sangat kesal dan berjanji akan membunuh Serhat.

Omer dan Elif ada di mobil, ia mengatakan kepada Omer jika ia telah melalukan penyelidikan di yayasan Tayar demi mencari sebuah petunjuk. Omer marah kepada Elif lantaran tidak memberitahukannya.

Elif berkata dirinya tak bisa melihat Omer sendirian mencari bukti. Omer pun bertanya kepada Elif petunjuk apa yang telah ia dapatkan? Elif menjawab bahwa Hatice adalah anak dari Fatma Abla.

Nilufer ingin tetap tinggal di rumah Tayyar demi mendapatkan bukti yang dibutuhkan Omer. Nilufer tak tahu jika mobilnya sudah dirusak oleh anak buah Tayyar.

Ali memarahi Tolga di kantornya lantaran membiarkan Serhat melarikan diri. Ali meminta kepada Tolga untuk membawa kembali Serhat. Ali kemudian menelpon Tayyar tentang Serhat. Tayyar pun kesal, ia meminta Ali untuk segera menemukan Serhat.

Husein membawa flash disk dan berliannya kepada Tayyar yang menunggunya di mobil. Husein mengatakan dirinya sudah tak lagi tertarik pada uang. Ia hanya ingin hidup tenang dengan keluarganya. Husein berkata bahwa Omer tak boleh tahu ia yang membunuh Sibel dan menjadikan Elif seorang yatim,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya