SOLOPOS.COM - Tuvana Turkay (kiri) pemeran Bahar di serial Cinta Elif (Bellazon.com)

Cinta Elif Antv kali ini memberitakan fakta di balik pemeran Bahar.

Solopos.com, SOLO — Masih ingat sosok antagonis Bahar, sahabat Elif di serial Kara Para Ask? Artis cantik pemeran tokoh itu, Tuvana Turkay, ternyata adalah seorang penyanyi profesional di Turki.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dikutip Solopos.com dari Bellazon, Kamis (31/12/2015), Tuvana lahir di Istanbul, 3 Oktober 1990. Tinggi badannya sekitar 175 sentimeter.

Dalam bidang akting, Tuvana telah membintangi empat serial televisi. Empat serial tersebut adalah  Yer Gök Ask (2010) sebagai Bade, Esir Sultan (2012) sebagai Albina, Eksik Sayfalar (2013) sebagai Aysegül, dan Kara Para Ask (2014) sebagai Bahar.

Sementara di bidang tarik suara, Tuvana telah membuktikan dirinya sebagai penyanyi profesional. Ia tak hanya memiliki suara emas, tapi juga lihai bermain piano.

Tuvana Turkay saat bernyanyi

Tuvana Turkay saat bernyanyi

Kepiawaian Tuvana dalam bidang akting dan tarik suara ini tak lepas dari peran-peran kecilnya di sejumlah iklan komersial sejak usia sembilan tahun. Sebagaimana dilansir Miliyet, setelah lulus dari Istanbul University College, ia mengasah kemampuannya dalam bidang entertaintment, di Beykent Radio Televisi.

Saat ini di Turki, single terbaru Tuvana berjudul Ara Ne Olursun. Lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang tak bisa hidup tanpa sang kekasih, di tengah pelbagai masalah cinta yang harus mereka hadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya