SOLOPOS.COM - Elif dan Omer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini episode terakhir.

Solopos.com, SOLO — Omer dan Elif di serial Cinta Elif Antv, Kamis (4/2/2016), resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka menggelar acara pernikahan secara sederhana.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Omer meminta maaf kepada Ege karena ia tidak tahu lelaki tersebut adalah suami Asli. Ege di Cinta Elif Antv menjelaskan, ia menikahi Asli ketika wanita itu mengunjungi Elif di Bursa.

Ege meninggalkan Omer dan Elif berdua. Omer mengejar-ngejar Elif untuk memaafkannya. Sayang, Elif tampak tidak peduli dengan Omer.

Tak menyerah, Omer terus mengejar Elif. Puncaknya, mantan polisi tersebut tiba-tiba muncul di hadapan Elif dan berlutut untuk melamar Elif.

Omer mengeluarkan cincin untuk melamar Elif di depan publik. Mulanya Elif tampak bingung, tapi akhirnya putri mendiang Ahmet Denizer tersebut menerima lamaran Omer.

Omer dan Elif segera menggelar acara pernikahan. Dalam acara pernikahan sederhana itu, Asli, Pelin, dan Arda datang. Mereka tampak bahagia melihat Elif dan Omer menikah. Malam hari, Omer dan Elif menghabiskan malam pertama mereka sebagai sepasang suami istri.

Ibu, kakak ipar, dan keponakan Omer tak mendatangi pesta pernikahannya karena mengurus kesehatan Husein. Husein tampak terharu ketika Melike menyuapinya. Ia bahagia diperbolehkan jaksa pulang dan dirawat oleh keluarganya.

Sementara itu, Pelin memberi kabar bahagia kepada Arda soal kehamilannya. Tiba-tiba, mereka mendapat telepon dari Tolga. Tolga memberi informasi soal keberdaan Fatih. Mereka bergegas pergi untuk menangkap Fatih.

Di kuburan Tayyar, Fatih mengatakan kekesalannya kepada mendiang ayahnya tersebut. Tiba-tiba, Arda datang dan ingin menangkapnya.

Fatih melarikan diri, lalu dihadang oleh anak buah Rifki. Fatih berhasil mengalahkan anak buah Rifki. Dalam keadaan terdesak, akhirnya Fatih menyerah kepada Arda.

Saat Arda hendak membawa Fatih ke kantor polisi, Nilufer datang dan memohon kepada Arda agar bersedia melepas Fatih. Arda tidka tega dan membiarkan sepasang suami istri itu pergi. Arda memberi penjelasan kepada Pelin dan Tolga. Mereka memahami situasi Nilufer dan Fatih.

Di episode terakhir Cinta Elif Antv ini, Elif dan Omer memulai kehidupan mereka di Bursa. Pasangan suami istri itu memulai bisnisnya di sebuah toko kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya