SOLOPOS.COM - Omer dan Elif di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan kerenggangan hubungan Elif dan Omer.

Solopos.com, SOLO — Kematian Tayyar Dundar di Cinta Elif Antv, Sabtu (30/1/2016), tak semata-mata membuat Elif dan Omer bahagia.
Tayyar tewas gantung diri di penjara sesuai permintaan Omer di serial Cinta Elif Antv. Omer memberi tahu Elif soal kematian Tayyar tersebut. Entah mengapa, Elif tampak tak bahagia, terlebih sang bibi, Nedret juga meninggal dunia.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Elif dan Omer berbincang sebentar. Elif merasa ada sesuatu yang hilang dari Omer. Ia meminta Omer untuk berhenti dari kepolisian karena menurutnya mereka akan dikejar-kejar dengan rasa tidak damai seumur hidup mereka nanti.

Omer tak bisa menerima keputusan Elif begitu saja. Hubungan mereka pun renggang.

Sementara itu, Pelin dan Arda mempersiapkan pernikahan. Pelin tampak bahagia karena akan segera meresmikan hubungannya dengan Arda.

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, hakim  memutuskan Husien Demir dipenjara seumur hidup untuk semua kejahatan yang pernah ia lakukan. Sementara Fatih dipenjara selama 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya