SOLOPOS.COM - Tayyar Dundar di Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini menampilkan kegundahan Omer yang tak bisa ia sembunyikan.

Solopos.com, SOLO — Di H-1 pernikahan, Omer selaku calon mempelai pria masih mencari sang kakak, Husein, sebagai pembunuh Ahmed Denizer, Sibel, dan Bahar dalam serial Cinta Elif Antv, Kamis (24/12/2015).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Adegan dalam kelanjutan Cinta Elif Antv malam ini dimulai saat Metin alias Fatih menembak Tayyar Dundar, karena ayahnya tersebut berusaha membunuh istrinya. Metin melesatkan pelurunya sebanyak tiga kali di bagian perut Tayyar. Ia tak memedulikan permohonan Tayyar untuk mengampuninya.

Lalu, Metin pergi ke rumah keluarga Elif. Ia ingin membawa pergi Nilufer bersama, tapi tiba-tiba polisi datang menangkap Metin atas tuduhan penembakan terhadap Tayyar Dundar. Tayyar Dundar sendiri sekarat di rumah sakit dan Omer melihatnya.

Nilufer menangis melihat Metin dibekuk polisi. Sementara Metin berusaha tegar dan meminta tolong kepada Elif agar selalu menjaga Nilufer.

Sementara itu, Omer, Pelin, Arda, dan timnya melakukan penggeledahan di rumah keluarga Omer untuk menemukan bukti tindak pidana Husein. Melike dan Nyonya Elvan tampak khawatir. Tapi mereka membiarkan tim Omer melakukan tugas sebagai polisi.

Di tempat lain, Husein masih bersembunyi dan dijaga oleh anak buah Tayyar. Anak buah Tayyar memeberitahunya bahwa bos mereka telah ditembak. Husein tak percaya dan mendesak anak buah Tayyar untuk segera melarikannya ke luar negeri.

Menjelang hari pernikahan, Elif bingung mencari Omer. Ia ingin tahu apa yang telah terjadi sehingga Omer begitu tampak sulit ditemui olehnya. Omer sendiri masih kaget dan belum tahu bagaimana harus menjelaskan kepada Elif bahwa pembunuh ayahnya adalah Husein. Omer takut Elif akan membenci keluarganya.

Sementara itu, di rumah keluarga Denizer, Nedret dibantu Filiz menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan Elif-Omer. Elif juga melakukan ritual adat di malam khusus mempelai wanita. Ia mengenakan pakaian serba merah, tapi wajahnya tampak muram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya