SOLOPOS.COM - Tayyar Dundar di Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan penculikan Nilufer.

Solopos.com, SOLO — Omer dan Elif menikmati momen kebersamaan mereka di episode Cinta Elif Antv, Kamis (21/1/2016). Sementara Nilufer menjadi korban penculikan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Omer di Cinta Elif Antv memasak untuk kekasihnya tersebut. Mereka merayakan kebebasan Elif dengan menghabiskan waktu berdua. Omer bahkan rela menemani Elif ke sebuah cafe.

Di tempat lain, Asli bertemu Ipek. Ipek menunjukkan foto pertemuan mencurigakan Nedret dengan pengusaha.

Ipek mengatakan dugaannya soal adanya kemungkinan keterlibatan Nedret dengan pencucian uang Tayyar. Asli sempat tak percaya kepada Ipek, tapi akhirnya dia mempertimbangkan pendapat Ipek tersebut.

Lalu, Ipek meminta tolong Asli untuk menaruh alat penyadap di handphone Nedret. Asli berhasil menaruh alat tersebut di HP sang bibi.

Di penjara, Fatih menghubungi anak buahnya untuk mengamankan dokumen bukti kejahatan Tayyar Sayang, percakapan Fatih dan anak buah itu disadap oleh Tayyar.

Tak ingin membuang waktu, Tayyar menyuruh anak buahnya untuk menculik Nilufer karena adik Elif itu adalah kelemahan Fatih. Saat diculik Tayyar, Nilufer dicaci-maki oleh ayah Fatih Dundar tersebut.

Di episode Cinta Elif Antv ini, si kecil Burhan kembali ke tangan Nyonya Elvan dan Melike. Melike menyerahkan dirinya kepada polisi karena terbukti sempat menjadi kurir pencucian uang. Sementara Ipek menemui Filiz dan menyatakan bantuannya untuk mengetahui ibu kandungnya, yaitu Nedret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya