SOLOPOS.COM - Omer dan Elif (Youtube.com)

Cinta Elif ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Fatih diminta Tayyar mengambil senjata ayah Elif.

Solopos.com, SOLO – Cinta Elif ANTV, Minggu (3/1/2015) Omer datang ke rumah pink untuk melihat keadaan Elif. Melihat kedatangan Omer, Elif pun memintanya untuk minum kopi buatannya sembari mengobrol.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Tayyar tiba di sebuah tempat. Mumtaz datang dan melaporkan soal pembunuhan yang ia lakukan kepada Sevtlana (istri Husein). Tayyar senang dengan perkataan Mumtaz. Ia akan merencanakan hal lain saat Omer sibuk mencari tahu siapa pembunuh Sevtlana.

Husein datang dan berkata kepada Tayyar agar ia mengakhiri hidupnya. Tayyar menyuruh anak buahnya mengikat Husein dengan tali. Ia juga memuji Fatih lantaran berhasil menangkap Husein.

Omer masih bersama Elif. Ia merebahkan kepalanya di pangkuan kekasihnya itu. Omer bahkan tak ingat kapan terakhir ia tidur delapan jam sehari tanpa gangguan. Omer kembali mengingat malam bersama Elif di hotel. Omer mengatakan tidur bersama Elif adalah hari terindah dalam hidupnya.

Tayyar bersama Fatih di taman. Tayyar bertanya soal Nilufer. Fatih berbohong jika dirinya telah mengurus surat cerai dan mengejek Nilufer di depan Tayyar. Omer ada di TKP tempat Sevim tergeletak. Semua bukti mengarah kepada Husein, tapi Omer tak percaya.

Tayyar meminta Fatih masuk ke rumah Elif dan mencuri pistol ayah Elif. Fatih mengetahui jika maksud Tayyar adalah ingin mengkambinghitamkan Elif. Fatih tampak sedikit ragu.

Levent berbicara dengan Nedret. Mereka membicarakan soal Elif dan Omer yang sulit dipisahkan. Levent kembali menanyakan perasaanya kepada Elif. Beberapa saat kemudian Elif pun datang.

Elif mengatakan kepada Asli bahwa ia telah memaafkan Omer. Asli mengatakan nasib anak Omer, Yagiz. Elif berkata jika Yagiz bukanlah anak Omer.

Fatih memulai rencana Tayyar, diam-diam ia datang ke rumah Elif. Sementara di rumah Elif, Levent kesal lantaran Elif tidak datang menemuinya. Nedret meminta Levent bersabar, ia akan membantunya mendapatkan Elif.

Nedret marah kepada Elif karena masih berhubungan dengan Omer. Nedret meminta Elif berbicara di luar. Di saat yang sama, Fatih naik ke kamar Elif dan mengambil senjata milik Elif. Tapi, ketika ia berbalik, Elif sudah ada di kamarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya