SOLOPOS.COM - Tayyar Dundar di Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Kabar penangkapan Nedret membuat Tayyar Dundar gusar. Di episode Cinta Elif Antv malam ini, Jumat (29/1/2016), mafia pencucian uang dan penjualan organ tubuh manusia tersebut memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Nedret.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sementara itu, Elif menyusul Omer di sebuah kafe. Pasangan kekasih di serial Cinta Elif Antv ini berusaha saling menguatkan, di tengah kasus panas yang sedang mereka investigasi.

Omer menginterogasi Nedret. Elif ikut bersamanya. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Nedret berjanji kepada Omer akan memberikan kesaksiannya soal kejahatan Tayyar Dundar. Nedret mengajukan persyaratan agar diperbolehkan bertemu dengan anaknya, Filiz.

Elif bergegas menjemput Filiz. Di kamar hotel, Filiz menangis. Ia tidak tahu bagaimana harus bersikap di hadapan Nedret. Filiz menolak bertemu dengan ibunya tersebut karena tak menyangka Nedret melakukan kejahatan.

Sementara itu, di dalam penjara, Tayyar Dundar marah-marah ketika pengacaranya memberi tahu bahwa Nedret tertangkap. Lebih buruk lagi, tim investigasi Omer menangkap Nedret atas dugaan pembunuhan Ipek dan keterlibatannya dalam bisnis pencucian uang Tayyar Dundar.

Tayyar menyuruh anak buahnya untuk membunuh Nedret secepatnya. Ia tambah kebakaran jenggot ketika tahu Fatih lolos dari maut. Sedangkan Elif kembali ke ruang interogasi. Ia menemui Nedret dan mengatakan bahwa Filiz tak ingin menemuinya. Nedret tampak sedih.

Tak lama kemudian, Omer datang bersama jaksa dan hakim yang akan memberikan kesaksian langsung soal kejahatan Tayyar Dundar. Sayang, ketika akan membongkar hal itu, Nedret limbung dan akhirnya meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya