SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini mengisahkan kecemburuan Elif terhadap Ipek.

Solopos.com, SOLO — Elif di serial Cinta Elif Antv malam ini, Rabu (9/12/2015), mengetahui bahwa Ipek adalah mantan tunangan Omer. Ia terbakar cemburu dan marah kepada Omer.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Husein di Cinta Elif Antv kali ini menjalankan rencana liciknya bersama Nedret untuk memisahkan Elif dan Omer. Ia memasukkan foto-foto pertunangan Omer dan Ipek ke dalam album masa kecil sang adik.

Husein menunggu Ipek di depan kantor polisi. Lalu mengatakan kepada mantan tunangan Omer tersebut bahwa sang ibu, Nyonya Elvan senang mendengar kabar kepulangan Ipek ke Istanbul, sehingga mengundangnya makan malam bersama.

Mulanya, Ipek menolak karena menurutnya, apa yang ia lakukan dulu—meninggalkan Omer dan menikah dengan orang lain—telah menyakiti hati keluarga Omer, terutama Nyonya Elvan. Husein membujuknya dan meyakinkan Ipek.

Akhirnya Ipek mau datang ke rumah Omer ditemani Pelin. Sementara Omer dan Arda masih bertugas di kantor polisi dan tidak tahu soal Ipek yang diundang Husein makan malam.

Di rumah keluarga Denizer, Elif, Asli, dan Nedret bersiap-siap pergi ke rumah keluarga Omer. Kedatangan mereka mendadak karena ingin memberi kejutan.

Saat Ipek datang, Nyonya Elvan menyambutnya dengan hangat. Ibu Omer tersebut memaafkan Ipek dan memeluknya. Mereka makan malam dengan bahagia.

Tiba-tiba, pintu rumah diketuk seseorang. Melike membukanya dan terkejut karena yang datang adalah keluarga Denizer. Elif agak terkejut saat melihat Ipek juga ada di rumah Omer. Tapi ia berusaha bersikap baik.

Husein menyuruh anaknya mengambil album foto masa kecil Omer. Menurut Husein hal itu akan membuat Elif senang. Elif menerima album foto tersebut dengan bahagia. Hingga kemudian Elif melihat foto pertunangan Omer dan Ipek.

Elif terdiam dan Husein pura-pura panik serta bertanya bagaimana bisa foto itu ada di album foto masa kecil Omer. Nedret pun memperkeruh suasana dengan mengatakan keluarganya merasa dibohongi oleh Omer. Keluarga Denizer bergegas pulang.

Di kantor polisi, Arda membuka semua kecurigaannya terhadap Husein. Ia menutup pintu kerja dan berusaha menjelaskan kenyataan yang aneh dalam diri Husein kepada Omer. Sayang, Omer masih bersikeras bahwa kakaknya adalah polisi yang jujur.

Dalam perjalanan pulang, Elif memisahkan diri dari Nedret dan Asli. Ia memutuskan naik taksi. Elif menelepon Omer karena ada hal penting yang harus ia bicarakan.

Omer dan Elif bertemu di sebuah restoran. Elif mencurahkan kemarahannya kepada Omer yang tak berkata jujur soal Ipek. Omer berusaha menjelaskan duduk perkaranya, tapi Elif tampak sangat kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya