SOLOPOS.COM - Nedret di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini semakin menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Nedret di serial Turki Cinta Elif Antv, Kamis (28/1/2016), membongkar kisah kelamnya bersama ayah Elif hingga terjerembab di bisnis kotor bersama Tayyar Dundar.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Di dalam mobil, Nedret bertanya kepada Pelin, hal apa saja yang diketahui Elif dan Filiz. Pelin di Cinta Elif Antv malam ini mengatakan bahwa Elif dan Filiz sudah mengetahui semua kejahatan Nedret.

Sementara itu, di persidangan, Omer marah-marah kepada Husein. Hakim memintanya menjaga sikap, tapi Omer tak peduli. Ia kesal karena Husein memberi kesaksian palsu soal Tayyar Dundar.

Tayyar hanya dijatuhi hukuman penjara selama tujuh tahun dipotong masa tahanan. Mafia penjualan organ tubuh manusia itu tersenyum menang.

Di dalam sel, Fatih berkelahi dengan anak buah Tayyar. Dalam perkelahian tersebut, anak buah Tayyar tertembak di bagian kepala dan meninggal seketika.

Fatih digiring petugas kepolisian ke sel isolasi dan hukumannya ditambah 10 tahun penjara, dari yang tadinya 20 tahun. Fatih tak merasa bersalah karena ia hanya berusaha membela diri dari pembunuh. Nilufer mendapat kabar soal Fatih dan langsung shock.

Sementara itu, Omer menemui Husein. Ia langsung meluapkan kemarahannya kepada sang kakak dan tidak mau mendengar penjelasan apa pun. Husein tampak sedih ketika Omer mengatakan ia bukan lagi saudaranya.

Nedret sampai di kantor polisi. Mulanya ia menyanggah tuduhan soal keterlibatannya dalam bisnis money laundry. Elif terus mendesaknya.

Nedret tidak tahan dengan desakan Elif. Akhirnya, ia mengisahkan cerita kelam antara dirinya dan ayah Elif. Nedret terpaksa ikut dalam bisnis pencucian uang karena kondisi mereka yang memprihatinkan. Menurut kesaksian Nedret, ayah Elif yang mempertemukannya dengan Tayyar Dundar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya